Bosan Main Skuter Maxi, SYM Bakal Luncurkan Motor Sport Klasik
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
16
Sep
2014

Bosan Main Skuter Maxi, SYM Bakal Luncurkan Motor Sport Klasik

  11897   0
SYM Cafe Racer
SYM Cafe Racer

TAIWAN, ME. Produsen roda dua asal Taiwan, SYM, di Indonesia sudah dikenal dengan produk skuter maxi-nya, bradsis. Kini, SYM bakal meluncurkan produk terbarunya, sebuah motor sport dengan model retro yang berkapasitas 125 cc, bradsis..

Motor sport dengan model retro ini juga sudah pernah diluncurkan tahun lalu oleh SYM dengan nama Wolf SB250Ni, bradsis (baca di sini). Tapi, sepertinya motor tersebut kurang mendapat tempat di hati para motorexpertiz Tanah Air, atau mungkin karena promosinya yang kurang gencar.

Seperti yang dilansir oleh visordown.com, motor naked dari SYM ini didesain bergaya retro. Hampir sama dengan desain Triumph Bonneville. Dari gambar yang sudah dirilis oleh SYM, model terbaru ini memang untuk pasar pecinta motor cafe racer dan streettracker, bradsis. SYM akan menghadirkan motor ini dengan mesin 125 cc bersilinder tunggal.

Untuk spesifikasi lengkapnya memang belum diumumkan secara lengkap, tapi kisaran harga yang diharapkan sekitar 2.500 Poundsterling Inggris, atau sekitar Rp 48 jutaan. Itu untuk harga pasaran Eropa, bradsis. Mungkin untuk pasaran Indonesia bisa lebih murah. Pasalnya, SYM Wolf SB250Ni aja dibanderol Rp 45 juta. Untuk merebut hati brader n sista, seharusnya sih dibanderol lebih murah lagi. Setuju, nggak?

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: visordown
  658 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !