Belum Dirilis, Byson Injeksi Pakai Half Faired Sudah Bisa Indent
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-REVIEW
16
Sep
2014

Belum Dirilis, Byson Injeksi Pakai Half Faired Sudah Bisa Indent

  18557   0
Yamaha Fazer v2.0
Yamaha Fazer v2.0
Yamaha Fazer v2.0
Yamaha Fazer v2.0

INDIA, ME. Yamaha Fazer v2.0 atau Byson versi injeksi memang lebih dulu hadir di India, bradsis. Byson injeksi ini di negeri Bollywood sana juga hadir dengan versi half faired-nya. Tapi, meskipun belum resmi mengaspal, Yamaha Fazer v2.0 ternyata sudah bisa indent alias dipesan sebelum peluncuran resminya, bradsis..

Seperti yang dilansir oleh zighwheel.com, Yamaha India telah memulai mendistribusikan Fazer v2.0 ke jaringan dealernya, salah satunya ke daerah Gurgaon, bradsis. Bahkan, harganya juga sudah dibanderol, sekitar 84.316 ruppe atau sekitar Rp 16,5 jutaan. Tapi sepertinya itu untuk harga Fazer v2.0 standar, untuk versi half faired mungkin bisa lebih mahal Rp 1-2 jutaan.

Perubahan pada Fazer v2.0 ini terlihat pada lampu depan, double seater, hingga buritan belakang. Untuk versi half fairing, motor ini terlihat lebih sporty dengan dual headlamp dan garis body pada fairingnya yang lebih tajam.

Bagian mesin masih sama dengan versi sebelumnya, bradsis. Dibekali mesin berkapasitas 149 cc yang diklaim menghasilkan tenaga sekitar 13.1 dk dan torsi 12.8 Nm. Perbedaannya lainnya hanya pada sistem bahan bakar yang sudah menggunakan sistem Fuel Injection.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: zighwheel.com
  547 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !