Harga Triumph Masih Off The Road, Ini Alasannya
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-REVIEW
17
Sep
2014

Harga Triumph Masih Off The Road, Ini Alasannya

  12127   0
Harga Triumph Masih Off The Road, Ini Alasannya
Harga Triumph Masih Off The Road, Ini Alasannya

JAKARTA, ME. PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) resmi merilis motor asal Inggris ini di Indonesia (17/9). Harga yang ditawarkan untuk moge premium ini sempat bikin kaget, yaitu berkisar antara Rp 305-569 juta. Tapi ternyata, harga tersebut masih off the road, bradsis..
 
Harga off the road berarti masih harga murni, belum termasuk pajak dan lain-lainnya. Kalo udah on the road, kemungkinan besar bakal bertambah Rp 100-150 jutaan lagi, bradsis.
 
"Sengaja kami keluarkan harga off the road, karena pajak tiap daerah 'kan berbeda," terang Paulus B. Suranto, selaku Managing Director PT TMI.
 
Harga paling murah dibanderol untuk Bonneville. Motor ini menjadi tipe yang paling laku dari seluruh model Triumph yang sudah mengaspal di Indonesia. Bonneville sendiri juga ada dua macam, Bonneville dan Bonneville T100.
 
Keduanya menggunakan mesin berkapasitas 865cc, DOHC, berpendingin udara, dengan 5-kecepatan. Cuma ada sedikit perbedaan minor antara keduanya, hanya terletak pada kaki-kaki dan knalpot. Sisanya, semua sama aja, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Arnoldus
  427 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !