Penantian Telah Berakhir, All New PCX Sudah Sampai ke Garasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Sep
2014

Penantian Telah Berakhir, All New PCX Sudah Sampai ke Garasi

  52420   0
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi
Penantian Telah Berakhir, Unit All New Honda PCX Sudah Sampai ke Garasi

JAKARTA, ME. Penantian brader n sista yang udah beli All New Honda PCX telah berakhir nih. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai menyerahkan skutik premium ini ke tangan para konsumen yang sudah memesan unit tersebut. Cihuy, langsung geberlaahhh..

Pengiriman unit ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan main dealer Honda ke berbagai wilayah di Indonesia. Dimulai pada minggu ketiga bulan September, AHM mulai melakukan serah terima unit kepada para konsumen yang berada di area pulau Jawa. Nah, bagi brader n sista yang di luar Jawa gak usah khawatir. Mulai bulan Oktober, skutik premium impian loe udah mulai bisa dipake, bradsis.

Skutik yang pertama kali diluncurkan pada bulan Juli di Pekan Raya Jakarta ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk para scooter mania. Skutik premium ini tampil dengan beragam perubahan terbaru dan fitu-fitur teknologi terkini. Gak sampe tiga bulan, All New PCX sudah dipesan oleh 1.150 pecinta skutik premium Tanah Air, bradsis.

“Akhirnya yang saya nanti-nanti tiba juga. Saya senang sekali sekarang sudah bisa mengendarai skutik idaman saya yang berkelas ini. Terima kasih Astra Honda,” kelakar Ahmad Sabani, salah satu konsumen yang menerima unit terbaru All New PCX dari Astra Motor Jakarta.

General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya mengatakan kehadiran All New PCX ini dinanti oleh banyak pecinta skutik premium di Indonesia. Gak sedikit yang nyamperin dealer Honda cuma buat nanyain model terbaru Honda PCX yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang terbaru.

“Terima kasih para konsumen yang telah bersedia menunggu kedatangan produk global Honda ini. Kami senang dapat mulai memenuhi permintaan pecinta All New Honda PCX. Berbagai perubahan dan enambahan fitur premium akan semakin memberikan kebanggaan saat mengendarainya. Dengan kehadiran All New Honda PCX ini, konsumen dapat mewujudkan impian dan cita-citanya bersama Astra Honda, sesuai dengan semangat dan komitmen Satu Hati” ujar Thomas.

Harga yang ditawarkan kepada para pecinta skutik premium untuk All New PCX ini adalah Rp 38,8 juta (OTR Jakarta). Sebagai produk premium, model ini hadir lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan pengaplikasian beragam fitur canggih. Kemewahan semakin terlihat dari lampu Light Emitting Diode (LED), bradsis. Semua lampu LED, sudah diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini. Fitur yang paling spesial adalah pemasangan hazard lamp pada skutik premium ini. Baru Honda aja, nih, yang memasang hazard lamp ini pada motor, kereeen.

Kalo soal mesin, gimana bos? All New PCX sendiri tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Pengaplikasian Idling Stop System didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih, yang membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Kalo soal kenyamanan saat berkendara, jangan diragukan lagi, bradsis. Honda menawarkan kenyamanan berkendara yang sempurna, melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position), biar makin asik saat melewati jalan yang rusak, Honda menambahkan suspensi ganda di bagian belakang.  

Bagi yang membawa handphone, jangan takut baterainya abis, bradsis. Motor ini juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan motor skutik premium ini. Selain itu, desain panel indikator baru juga menyatu dengan bodi. Biar tepat waktu untuk datang ke kampus maupun ke kantor, All New Honda PCX juga dilengkapi jam digital, bradsis.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Juni 2010 hingga Agustus lalu, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 70,1% pasar skutik nasional pada periode Januari sampai dengan Agustus 2014, setelah terjual sebanyak 2.444.288 unit. 

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  531 Votes

Artikel Terkait

  2336   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2976   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !