Mio dan V-Ixion Dapat Penghargaan Terus, yang Lain Gak Kebagian
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Sep
2014

Mio dan V-Ixion Dapat Penghargaan Terus, yang Lain Gak Kebagian

  12373   0
Mio dan V-Ixion Terus Melejit Dengan Berbagai Penghargaan Bergengsi
Mio dan V-Ixion Terus Melejit Dengan Berbagai Penghargaan Bergengsi

JAKARTA, ME. Pengguna motor berlogo garpu tala sepertinya harus berbangga hati, nih, bradsis. Pasalnya, baru-baru ini Yamaha kembali mendapatkan kepercayaan meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014 untuk kategori motor matik dan sport. Apa aja sih, motor yang mendapatkan penghargaan tersebut? Yuk, mariii..

Yamaha Mio dan V-Ixion berhasil raih penghargaan untuk kategori sport dan matik, bradsis. Mio mendapatkan penghargaan tujuh kali, sehingga masuk dalam Platinum Brands Club. Sedangkan V-Ixion mendapatkan penghargaan tiga kali berturut-turut, sehingga masuk dalam Golden Brands Club. Wuidiiih, brader n sista pasti gak nyesel dan makin bangga punya motor tersebut 'kan..

Survei merek untuk IBBA Award ini dilakukan pada Maret-Mei 2014 di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandng, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar dan Banjarmasin. Responden surveinya terdiri dari 2.622 responden personel dan 2.619 responden rumah tangga. Penilaian juga menggunakan 6 variabel, yaitu Brand Awareness, Ad Awareness, Brand Value, Satisfaction & Loyalty Index, Market Share dan juga Gain Index.

“Kami sangat mengapresiasi pencapaian ini untuk Mio dan V-Ixion di IBBA. Award ini adalah bagian dari pengakuan akan kualitas Mio dan V-Ixion. Dua motor populer dan kesayangan masyarakat Indonesia itu layak mendapatkannya, mengingat reputasinya yang positif selama ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Coba kita flashback ke tahun 2003, bradsis. Sejak awal kemunculannya, motor Mio dipersembahkan untuk para kaum hawa, yang mayoritas belum lancar mengendarai motor. Setelah kehadiran motor Mio ini, para wanita yang tidak bisa naik sepeda motor, sangat merasakan manfaat kehadiran Mio. Hingga saat ini, Mio berperan penting membantu wanita untuk aktivitasnya sehari-hari. Yamaha memperkenalkan Mio sebagai kendaraan yang “Mau Irit Oke”. Mio series sudah menggunakan teknologi Fuel Injection, sehingga semua motor Mio sudah tentu irit.

Teknologi Fuel Injection Yamaha, sudah terbukti kualitas dan keiritannya pada awal disematkannya teknologi tersebut di V-Ixion. Yamaha mendukungnya dengan FI Ready dan jaminan ketersediaan spare part dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, penggunanya makin percaya diri menggunakan motor Mio sebagai pionir matik dan V-Ixion sebagai pionir Fuel Injection. Gak cuma pada teknologinya aja, bradsis. Kedua motor tersebut, sudah menjadi motor legendaris di Indonesia.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  438 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !