Empat Moge Suzuki Siap Meluncur Dua Hari Lagi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Sep
2014

Empat Moge Suzuki Siap Meluncur Dua Hari Lagi

  14814   0
Premium Bike Suzuki Saat Tes Di Sirkuit Sentul
Premium Bike Suzuki Saat Tes Di Sirkuit Sentul

JAKARTA, ME. Kehadiran premium bike alias moge dari Suzuki tinggal menunggu hitungan hari, bradsis. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyebarkan undangan launching produk moge mereka yang bertempat di cafe Rolling Stone, Jakarta (24/9).

Kehadiran line-up premium bike ini sekaligus memperkenalkan campaign spirit yang baru serta representative brand shop yang dapat dinikmati penggila sepeda motor kelas premium, bradsis. Selain itu, PT SIS juga mempersiapkan jaringan penjualan, lokasi dan fasilitas service, serta ketersediaan spare part, untuk meningkatkan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam memiliki moge Suzuki.

Biar tampilan makin beda, PT SIS juga telah menyiapkan parts aksesoris orisinil yang dapat brader n sista pilih untuk meningkatkan fungsi serta memberikan tampilan yang berbeda bagi premium bike Suzuki idamannya, bradsis.

Beberapa waktu sebelumnya, PT SIS juga sempat mengajak awak media untuk merasakan langsung performa 4 moge Suzuki di sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Keempat motor tersebut di antaranya adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-stroom 650, dan Burgman 200.

Masing-masing motor tersebut memiliki karakter khas dan sesuai dengan gaya hidup calon penggunanya. Karakter yang diusung yaitu Ultimate Sport, Dynamic Lifestyle, Real Adventurer, dan Urban Smart, yang dikemas dalam model motor yang unik dan mengesankan.

Keseluruhan model didatangkan langsung dari luar negeri secara utuh (Completely Build Up / CBU). Soal harga yang bakal dibanderol, tunggu aja hari Kamis (25/9) nanti, bradsis. Tim ME bakal kasih informasi selengkapnya..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  456 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !