Redding: Motor Paling Kompetitif di Grid Cuma Honda!
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
26
Sep
2014

Redding: Motor Paling Kompetitif di Grid Cuma Honda!

  7064   0
Redding kepengen bisa ngalahin mereka berdua, bradsis.
Redding kepengen bisa ngalahin mereka berdua, bradsis.

SPANYOL, ME. Biarpun musim MotoGP 2015 masih lama digelar, Scott Redding udah punya ancang-ancang dengan tim Marc VDS Racing di MotoGP Qatar mendatang, bradsis. Di seri pertama tersebut, Redding pengen langsung masuk dalam jajaran pembalap terdepan. Setidaknya, gak jauh dari lima besar..

MotoGP 2014 yang merupakan musim pertamanya di kelas premier ini, Redding emang cukup menjanjikan dengan tim Gresini Honda di kategori Open. Di antara ketiga pengendara Honda RCV1000R lainnya, Redding adalah pembalap Honda terbaik di kategori tersebut, bradsis.

Penampilan terbaiknya selama musim ini adalah saat MotoGP berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, dimana Redding sukses finish di posisi ketujuh. Melihat catatan miliknya tersebut, Redding bermaksud ingin lebih baik lagi dengan memacu Honda RC213V, motor yang nyaris punya spesifikasi sama dengan Marc Marquez.

Enggak hanya itu aja, bradsis. Doi juga berharap mempunyai performa yang konsisten sepanjang musim depan. Pastinya, tujuan tersebut demi menarik perhatian para petinggi Honda, agar doi bisa masuk tim Repsol Honda nantinya.

“Saya harus membuat pembuktian sekarang, karena ini adalah satu-satunya kesempatan yang saya punya saat ini. Motor yang paling kompetitif di grid adalah Honda. Saya tidak mau pergi ke Qatar dan berada di urutan sepuluh besar, tapi di lima besar, dan ikut dalam pertempuran dengan pembalap lain demi podium,” ungkap Redding di MCN.

“Saya telah membuat ekspektasi cukup tinggi, tapi saya tidak punya pilihan lain. Anda tidak punya alasan ketika berada di sebuah tim pabrikan seperti Honda dan itu adalah keputusan yang sangat hebat, sebab karir saya bergantung pada apa yang saya lakukan dalam beberapa tahun ini,” tandasnya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcyclenews.com
  288 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !