Rolling Stone Cafe Jadi Markas Moge Suzuki
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REVIEW
26
Sep
2014

Rolling Stone Cafe Jadi Markas Moge Suzuki

  12220   0
Rolling Stone Cafe sebagai Brandshop Moge Suzuki
Rolling Stone Cafe sebagai Brandshop Moge Suzuki
Rolling Stone Cafe Sebagai Brand Shop Moge Suzuki
Rolling Stone Cafe Sebagai Brand Shop Moge Suzuki

JAKARTA, ME. Suzuki Evolution merupakan momentum dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendorong semangat dan energi berevolusi. Untuk menyebarluaskan semangat Evolution ini, Suzuki menggandeng Rolling Stone Cafe sebagai Brand Shop dari premium bike Suzuki yang diluncurkannya, bradsis.

Rolling Stone Cafe selain menjadi Brand Shop, juga menjadi pusat informasi dimana PT SIS menempatkan petugas Executive Advisor yang akan selalu siap memberikan informasi perihal produk unggulan Suzuki kepada para konsumen juga awak media, agar semakin dekat serta mempererat hubungan emosional dengan para pengguna Suzuki.

“Ini adalah terobosan pertama kali untuk industri sepeda motor untuk berani bekerja sama dengan sebuah icon gaya hidup. Semua pasti tahu, pengguna motor besar mempunyai ‘life style’ tersendiri, sehingga kami harapkan bisa memberikan manfaat bagi  buat mereka yang biasa nongkrong di cafe ingin merasakan sensasi motor besar akhirnya ketemu,” ujar Endro Nugroho, selaku Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Jadi, nantinya Rolling Stone Cafe bakal jadi tempat nongkrong yang asik buat para komunitas motor Suzuki, bradsis. Selain berkumpul bersama, di sana juga tersedia "Apparel Corner Shop" yang merupakan kerja sama antara Suzuki dengan Alpinestar (Pro-Riders) yang menyediakan berbagai apparel bermutu mulai dari jaket, sepatu, aksesoris, dan lain-lain.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  451 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !