Suzuki Siapkan 12 Dealer di Indonesia, Khusus Buat Moge
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
26
Sep
2014

Suzuki Siapkan 12 Dealer di Indonesia, Khusus Buat Moge

  5690   0
Suzuki Siapkan 12 jaringan dealer untuk layanan Premium bike
Suzuki Siapkan 12 jaringan dealer untuk layanan Premium bike

JAKARTA, ME. Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil sales (SIS) juga sudah bermain di kelas premium bike, bradsis. Tapi waktu itu masih belum terlalu serius. Terutama pada layanan after sales-nya yang masih terlalu sulit didapat. Dengan semangat Suzuki Evolution, PT SIS mulai serius bermain di kelas premium bike..

Bukti keseriusannya bisa dilihat dari 4 model moge yang mereka datangkan sekaligus. Soal after salesnya? Tenang aja, Suzuki udah siapkan itu, bradsis. Sebanyak 12 main dealer sudah disiapkan oleh PT SIS untuk penjualan, lokasi, dan fasilitas service, serta ketersediaan spare part.

“12 dealer sudah kami siapkan untuk memberikan pelayanan after sales premium bike Suzuki. Di antaranya ada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Mungkin yang belum saat ini ada di Maluku dan Papua,” ujar Endro Nugroho, selaku Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Soal garansi, juga gak mungkin dilupakan, bradsis. Setiap pembelian Hayabusa, GSR-750, V-Stroom 650, dan Burgman 200 bakal dikasih jaminan mesin 3 tahun atau 30.000 km. Sedangkan untuk jaminan kelistrikan dan bodi, bakal dikasih 1 tahun atau 10.000 km.

Tertarik mau boyong moge Suzuki ini ke garasi rumah kalian masing-masing? Udah dijamin nih layanan after salesnya sama PT SIS, gak perlu khawatir lagi, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  228 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !