Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Okt
2014

Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis

  4526   0
Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis
Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis
Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis
Setelah Sepak Bola, Achilles-Corsa Dukung Bulu Tangkis

JAKARTA, ME. Setelah dukung tim sepak bola Manchester United, sekarang PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) turut mendukung bulu tangkis Indonesia, bradsis. Produsen ban Achilles dan Corsa ini ikut turun dalam turnamen 6th Men's Double Championship..
 
Kejuaraan bulu tangkis yang udah memasuki tahun keenam ini dipersembahkan oleh salah satu mantan atlet bulu tangkis, Candra Wijaya. Beliau juga yang menggelar turnamen ini melalui Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) pada tanggal 1-4 Oktober 2014. Kejuaraan bulu tangkis khusus ganda putra ini, diselenggarakan di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan. 
 
CWIBC sendiri merupakan pusat pendidikan dan pelatihan atlet berbakat, mulai dari usia dini hingga tingkat lanjut, bradsis. Dengan fasilitas standar internasional yang dimiliki dan didukung pula oleh para pelatih berpengalaman, CWIBC optimis bakal mencetak para atlet muda maupun hingga tingkat lanjut, untuk terus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
 
“Semoga kegiatan ini memberikan makna dan manfaat bagi bulu tangkis Indonesia, serta membesarkan nama harum putra Indonesia, khususnya di nomer ganda putra,” ujar Katharine Wianna, Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk. 
 
Katharine juga menambahkan, bahwa dengan mendukung kejuaraan bulu tangkis, khususnya ganda putra, maka potensi-potensi pemain ganda putra bakal terlihat dan diharapkan bisa meraih prestasi dunia, seperti yang Candra Wijaya lakukan untuk Indonesia di ajang Olimpiade Sydney tahun 2000, Indonesia Open di tahun 2000 & 2006, Japan Open 2007, All England 2003, dan Juara Dunia 1997, bradsis.
 
Kalo ngomongin olahraga di Indonesia, ME yakin bakal lebih maju buat kedepannya, bradsis. Semua udah terlihat dari sepak terjang para atlet dan juga perusahaan yang kerap mendukungnya. Apalagi, atlet bulu tangkis dan atlet balap motor yang ada di Indonesia. Mereka sudah siap untuk terjun di kancah internasional. Sekarang tinggal kitanya, bradsis. Mau mendukung dengan cara yang seperti apa? 

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  180 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !