Lorenzo: Konsisten itu Penting di Motegi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
11
Okt
2014

Lorenzo: Konsisten itu Penting di Motegi

  6760   0
Lorenzo: Konsisten itu Penting di Motegi
Lorenzo: Konsisten itu Penting di Motegi

MOTEGI, ME. Gak ngalamin masalah seperti pada seri-seri sebelumnya, Jorge Lorenzo mampu jadi yang tercepat dua kali pada sesi Free Practice (FP) di sirkuit Motegi, Jepang. Biasanya, Lorenzo juga mengakhiri sesi kualifikasi dengan start dari barisan terdepan, bradsis. Tapi gara-gara kesalahan kecil, semua berubah..
 
"Saya sedikit frustasi, karena meskipun catatan waktu tidak buruk, mungkin saya bisa lebih cepat lagi saat lap terakhir. Saya melakukan kesalahan dengan menurunkan gigi pada tikungan chicane terakhir yang berakibat saya menjadi lambat. Jika saya tidak melakukan kesalahan itu, mungkin saya bisa start dari barisan terdepan," jelas Lorenzo.
 
Dari empat pembalap terbesar (Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa) saat ini, cuma Lorenzo aja yang catatan waktunya kurang bagus, bradsis. Tapi meskipun begitu, Lorenzo pede motornya gak kalah kencang dengan yang lain.
 
Lorenzo cuma berharap saat balapan nanti gak turun hujan. Pasalnya, feeling yang dia rasain dengan motornya sekarang ini dianggap yang terbaik di sepanjang musim 2014 ini, bradsis.
 
"Penting untuk bisa melakukan start yang bagus dan mencoba menyalip beberapa pembalap di lap pertama. Tapi balapan kali ini cukup panjang, dan mempertahankan kecepatan adalah kuncinya," papar Lorenzo.
 
Lorenzo start dari posisi kelima, tepat di belakang Marc Marquez yang start dari posisi keempat.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !