Rossi: Puas Bisa Start Dari Depan Lagi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
11
Okt
2014

Rossi: Puas Bisa Start Dari Depan Lagi

  10544   0
Rossi: Puas Bisa Start Dari Depan Lagi
Rossi: Puas Bisa Start Dari Depan Lagi

MOTEGI, ME. Valentino Rossi akhirnya kembali berhasil raih posisi start dari barisan terdepan, bradsis. Kerja keras dengan timnya membuahkan hasil yang positif. Tapi jangan lupa, balapan di sirkuit Motegi, Jepang, ini panjang dan melelahkan..
 
Seperti yang brader n sista tahu, pada seri sebelumnya Rossi mengalami crash yang berakibat jarinya jadi terluka. Meskipun gak terlalu sakit, tapi jari ini tetap terasa nyeri saat dipakai mengerem, bradsis.
 
"Saya sangat puas dengan kualifikasi ini, sudah empat tahun sejak pole position terakhir saya. Tapi posisi kedua ini akan sangat penting untuk balapan, karena banyak pembalap lainnya yang gapnya sangat dekat dan kecepatannya hampir sama," ungkap Rossi.
 
"Kami bekerja keras dengan tim dan kami sudah melakukan kerja yang sangat baik. Ritme saya biasa- biasa saja, justru Ducati, Dani Pedrosa, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo kelihatannya lebih kencang dari saya. Jika kami ingin menang, maka besok kami harus bisa lebih meningkat," sambungnya.
 
Mengenai jarinya, Rossi mengaku jarinya terasa lebih sakit kemarin. Justru hari ini semakin membaik, saat balapan nanti kondisinya bakal mendekati prima, bradsis.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  339 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !