Finish Keenam, Iannone Galau Setengah Mati
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Okt
2014

Finish Keenam, Iannone Galau Setengah Mati

  12965   0
Finish Keenam, Iannone Galau Setengah Mati
Finish Keenam, Iannone Galau Setengah Mati

MOTEGI, ME. Pada seri ke-15 MotoGP 2014 yang digelar di sirkuit Motegi, Jepang, Andrea Iannone yang memulai start pada barisan kedua, harus puas finish di posisi keenam, bradsis. Beragam spekulasi pun bermunculan dari pembalap asal Italia ini. Weleh-weleh..
 
Mengawali balapan di posisi keenam, Iannone mampu menggeber GP14.2 miliknya hingga mendapatkan posisi keempat. Setelah beberapa lap yang dilalui, Iannone nampaknya harus mengakui ketangguhan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bradsis. Doi disalip oleh dua pembalap asal Spanyol tersebut.
 
Ketika perasaan seseorang di awal udah gak enak, trus di tengah-tengah udah rada enakan, bisa jadi di akhirnya balik gak enak lagi, bradsis. Iannone mengatakan bahwa perasaannya di awal balapan enggak begitu enak. Pasalnya, motor yang ditungganginya gak maksimal saat melewati tikungan dan kurang maknyus ketika digeber. Waduuhh..
 
“Dari awal balapan, saya mempunyai perasaan yang tidak baik dengan motor saya ketika berbelok, ditambah motor yang saya pacu tidak sempurna. Tapi, setelah melewati beberapa lap, perasaan saya mulai membaik, ditambah mampu untuk menjaga ritme balapan. Sayang sekali, saya hanya bisa merasakan hasil yang baik pada awal balapan, lalu finish di urutan keenam,” ujar Iannone.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: pramacracing.com
  481 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !