Girang Banget, Nakamoto: Saya Sempat Agak Gugup
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
14
Okt
2014

Girang Banget, Nakamoto: Saya Sempat Agak Gugup

  11680   0
Girang Banget, Nakamoto: Saya Sempat Agak Gugup
Girang Banget, Nakamoto: Saya Sempat Agak Gugup

MOTEGI, ME. Selaku Wakil Presiden Eksekutif Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, ngungkapin kegirangannya atas double gelar juara dunia bagi Honda di MotoGP 2014 yang diraih melalui pembalap asal Spanyol, Marc Marquez.

Kegembiraannya berkali-kali lipat, bradsis. Nakamoto girang, karena gelar juara dunia yang diraih oleh Marquez ini tepat di seri ke-15 MotoGP Jepang, Motegi. Marquez jadi pembalap pertama Honda yang meraih gelar di Motegi, sejak sirkuit ini jadi penyelenggara seri MotoGP pada tahun 1999 lalu.

“Saya sangat, sangat, sangat senang! Sebelum balapan saya agak gugup. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Honda atas dukungan mereka dan terima kasih juga untuk sponsor. Terutama saya ingin mengatakan kepada Marc, terima kasih banyak atas gelar ini,” ungkap Nakamoto.

Saking gugupnya, Nakamoto bahkan sama sekali enggak ngasih saran apapun buat Marquez. Seperti yang biasa dia sampaikan, yaitu arahan agar main aman. “Saya enggak pernah memberi saran tentang apapun buat dia. Sebab, dia pintar dan mengerti, jadi saran semacam itu enggak perlu untuk dia,” jelasnya.

Sepanjang musim ini, Honda telah mengoleksi torehan 12 kali kemenangan berturut-turut dari kedua pembalapnya, Marc Marquez (11 kali) dan Dani Pedrosa (1 kali).

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  485 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !