Gantikan Laverty, Randy de Puniet Bela Suzuki di Superbike
FDR Tire
SSS chain
Corsa
SUPERBIKE
15
Okt
2014

Gantikan Laverty, Randy de Puniet Bela Suzuki di Superbike

  10157   0
Randy de Puniet
Randy de Puniet

INGGRIS, ME. Setelah resmi ditinggalkan oleh Eugene laverty, kini tim Voltcom Crescent Suzuki menggandeng Randy de Puniet untuk berlaga di World Superbike Championship (WSBK) 2015 mendatang bersama Alex Lowes, bradsis. Tukeran tempat nih, Laverty ke MotoGP, de Puniet ke Superbike..

Bergabungnya de Puniet bersama Voltcom Crescent Suzuki tentunya kembali memberi angin segar bagi Suzuki untuk meraih hasil yang maksimal di WSBK 2015.

Randy sepertinya sudah menjadi bagian dari Suzuki Racing, bradsis. Sepanjang tahun 2014, doi juga menjadi orang penting dalam pengembangan motor GSX-RR yang nantinya bakal dipakai untuk bersaing di MotoGP 2015.

Pembalap berusia 33 tahun ini sangat tertarik dengan performa Suzuki GSX-R1000 setelah sukses meraih posisi kedua di ajang Suzuka 8 Hour Endurance 2014 bersama tim Suzuki Yoshimura, bradsis.

Sebelum berlaga di musim 2015, pembalap asal Perancis ini juga masih dipercaya untuk menguji GSX-RR pada seri Valencia, November mendatang, karena Suzuki bakal tampil perdana kembalinya di MotoGP dengan status wild card.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Voltcom Crescent Suzuki untuk WSBK, karena target saya untuk tahun 2015 adalah kembali bersaing di trek. Pengujian selama setahun terakhir telah selesai, tapi tentu saja apa yang saya inginkan adalah balapan,” ujar de Puniet.

“Saya benar-benar menikmati balapan di Suzuka beberapa waktu lalu, dan kesempatan untuk bergabung dengan tim Crescent Suzuki untuk tahun depan membuat saya sangat senang.  Prioritas pertama saya adalah untuk tetap bersama Suzuki, karena saya ingin tinggal dalam keluarga ini, dan bagi saya ini adalah tantangan baru, kejuaraan baru, motor baru, ban baru, semuanya berbeda, dan saya memiliki banyak hal untuk belajar, saya siap untuk itu dan saya sangat percaya diri,” tutup de Puniet.

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  485 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !