Pemain Manchester United ini pun Beri Selamat Pada Marquez
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
16
Okt
2014

Pemain Manchester United ini pun Beri Selamat Pada Marquez

  10786   0
Pemain Manchester United Ini Beri Selamat Untuk Marquez
Pemain Manchester United Ini Beri Selamat Untuk Marquez

SPANYOL, ME. Pesepakbola asal Spanyol yang bermain untuk Manchester United, Juan Mata, juga ikut antusias merayakan yang telah dicapai Marc Marquez di MotoGP 2014. Mata enggak lupa memberi ucapan selamat untuk Marquez atas gelar juara dunia keduanya di MotoGP.

Mata dikenal dengan kebiasaannya yang sering menulis berbagai hal di blog pribadi miliknya, bradsis. Banyak hal yang diceritakan di setiap tulisannya. Untuk kali ini, Mata menulis mengenai pencapaian gelar juara dunia kedua milik Marquez, bradsis.

Ya, pemain bernomor punggung 8 di salah satu klub sepak bola terbesar di dunia tersebut antusias memberi ucapan selamat pada rekan senegaranya ini. “Saya ingin mengucapkan selamat kepada Marc Marquez atas gelar juara dunia keduanya di MotoGP,” tulisnya.

Bahkan, Mata tahu betul dengan perkembangan MotoGP dan bakat yang dimiliki pembalap berusia 21 tahun ini bersama Repsol Honda Team. “Mengingat dia masih begitu muda, maka hal itu adalah pencapaian yang luar biasa baginya. Dia punya ambisi yang enggak terbatas,” cetusnya.

Marquez berhasil mengunci gelar juara dunia keduanya, meski pada MotoGP Jepang yang digelar di sirkuit Motegi lalu hanya berhasil finish kedua di belakang pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Hebatnya lagi, gelar juara dunianya ini diraih di saat MotoGP 2014 masih menyisakan 3 seri lagi, bradsis.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: sportmole.co.uk
  360 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !