Human Foosball Digelar Lagi, Jauh Lebih Rame dari Tahun Lalu
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
21
Okt
2014

Human Foosball Digelar Lagi, Jauh Lebih Rame dari Tahun Lalu

  5363   0
Peserta kompetisi human Foosball, sedang beradu skill mereka nih
Peserta kompetisi human Foosball, sedang beradu skill mereka nih
inilah permainan foosball yang aslinya kaya gini
inilah permainan foosball yang aslinya kaya gini
Sang juaranya..
Sang juaranya..

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) akan kembali menggelar kompetisi Human Foosball yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 31 Oktober 2014. Antusiasme dari kompetisi ini tinggi sekali dari para pelajar SMA, bradsis. Maka dari itu, acara ini akan diselenggarakan lagi dengan menggaet 30 sekolah di Jakarta dan Tangerang.

WMS selaku pelopor Human Fooball yang bertemakan ‘Honda FI (Foosbal Injection) 2014, Road To Fictory’ telah berhasil menciptakan kompetisi olahraga sepak bola yang berbeda, bradsis. Kompetisi ini bakal digelar di 3 sekolah wilayah Jakarta, antara lain Sabtu (18/10) di SMA 29 Gandaria (Jakarta Selatan), Selasa (21/10) di SMA 31 Matraman (Jakarta Timur), dan Rabu (22/10) di SMKN 26 Rawamangun (Jakarta Timur). Tiap sekolah nantinya wajib menurunkan 8 tim untuk bertarung di kompetisi ini, bradsis.

“Sejak dikenalkan pada 2013 lalu, human foosball kini makin banyak diminati tim-tim sepak bola SMA di Jakarta dan Tangerang. Alasan tersebut akhirnya kami manfaatkan untuk tetap melanjutkan kompetisi olah raga yang terbilang unik ini, “ papar Head of Promotion WMS, Andra Friyandana.

Human Foosball ini sangat berbeda lho. Para pemain yang berjumlah lima orang akan beradu dan memperebutkan bola di posisinya masing-masing. Tangan mereka akan diikat pada satu batang pipa, sehingga pemain gak bakalan bisa maju mundur hanya ke kiri dan kanan aja.

Andra menambahkan,“ Para tim pemenang selanjutnya akan kembali bertemu dalam babak final pada November mendatang. Dipastikan, banyak hadiah menarik dan uang jutaan rupiah menanti para pemenang.”

Nah, biar suasana makin meriah, WMS juga mengadakan berbagai macam booth keperluan brader n sista, serta adanya booth safety riding yang dibimbing oleh instruktur safety riding WMS, bradsis.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  209 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !