VBI 2014 Reunion, Evaluasi Hasil Kerja dan Jaga Kekompakan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
21
Okt
2014

VBI 2014 Reunion, Evaluasi Hasil Kerja dan Jaga Kekompakan

  13497   0
VBI 2014 Reunion, ingin menjaga kekompakan agar menjadi lebih erat
VBI 2014 Reunion, ingin menjaga kekompakan agar menjadi lebih erat
VBI 2014 Reunion
VBI 2014 Reunion
Mejeng dulu ah pengen difoto, fotografernya mana?
Mejeng dulu ah pengen difoto, fotografernya mana?

BOGOR, ME. Setelah sukses menggelar acara balapan Vespa beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul Kecil, Bogor, sang pemilik hajat, yaitu Vespa Balap Indonesia (VBI) menggelar acara 2014 Reunion di Villa Rilla Mega Mendung, Bogor. Para anggota yang tergabung dalam keorganisasian VBI beserta tamu undangan lainnya pun turut hadir, bradsis.

Dari acara 2014 Reunion ini, VBI mengevaluasi hasil kerja setelah masa balapan seri pertama telah berakhir. Mereka juga turut membahas untuk seri berikutnya akan seperti apa, bradsis. Tapi untuk mencapai kesepakatan, VBI mengajak rekan-rekan lainnya untuk berpartisipasi dalam pembahasan ini dengan mengundang beberapa komunitas lainnya, seperti Skuter Keboot, Scoter Hood, VAC, Setia Scooter Speed (SSS), Ayo ST, Global Glabel (GG), Rams Racing, DST, VAR, Arayata, dan masih banyak yang lainnya.

Selain mengevaluasi hasil kerja, reuni tersebut juga menghasilkan perekrutan anggota baru, penjabaran ADRT, revisi regulasi, membuka forum, dan membuka peluang untuk balapan di tahun 2015, mengadakan agenda musyawarah nasional (Munas) VBI, dan perencanaan jadwal 5 seri kejuaraan daerah (Kejurda), bradsis.

“Reuni 2014 VBI ini memang sengaja digelar setelah masa balapan sudah selesai untuk mengavaluasi hasil kerja perihal race yang sudah berjalan dan membahas rencana kedepannya. Tapi, kita juga butuh kesepakatan bersama dengan yang lainnya. Maka dari itu, VBI mengundang komunitas lainnya agar bisa mendapatkan kesepakan bersama,” ujar Indra Mulyawan, selaku ketua bidang balap VBI.

VBI juga berharap agar bisa menjalin kekeluargaan dan menjaga kekompakan, baik di luar maupun di dalam race. “Dalam reuni ini, banyak wacana dan rencana yang akan kita bahas. Tapi, semua itu butuh kesepakatan bersama dari yang lainnya. Dari agenda VBI, mudah-mudahan di tahun 2015 kita akan mengadakan beberapa acara, tapi untuk kapan dan di mananya masih dalam perencanaan. Intinya, VBI ingin menjaga kekompakan,” ulas Indra.

Dari 2014 Reunion tersebut, VBI juga memberikan donasi santunan atau bakti sosial (Baksos) kepada anak yatim piatu di sekitar tempat acara, bradsis. “Itulah bentuk sosial kita yang masih menyisakan sedikit rejeki untuk warga sekitar yang membutuhkan,” tutup Indra.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi & Dok.VBI
  594 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !