Gak Kalah Dengan Honda, Lorenzo: Kami Paham Sirkuit ini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
23
Okt
2014

Gak Kalah Dengan Honda, Lorenzo: Kami Paham Sirkuit ini

  9461   0
Gak Kalah Dengan Honda, Lorenzo: Kami Paham Sirkuit ini
Gak Kalah Dengan Honda, Lorenzo: Kami Paham Sirkuit ini

SEPANG, ME. Permasalahan ban kembali merundung Jorge Lorenzo. Pada seri sebelumnya, Lorenzo gagal menang lantaran ban yang ditawarkan Bridgestone malah bawa bencana, bradsis. Padahal, kalo dilihati-lihat, Yamaha belakangan ini gak kalah dengan Honda..
 
Motor YZR-M1 gak kalah kompetitif dengan Honda RC213V di beberapa seri belakangan ini. Bahkan pada seri sebelumnya, tiga pembalap Yamaha berhasil mengisi podium. Meskipun bermasalah dengan ban, tapi Lorenzo berhasil tetap finish di tempat kedua. Berbeda dengan Marc Marquez yang mengalami crash. Terkecuali Dani Pedrosa yang emang sial lantaran jadi korban kesalahan pembalap lain.
 
"Phillip Island merupakan balapan yang sangat sulit, tapi di luar semua masalah, kami masih bisa meraih podium. Saya tidak sabar untuk balapan di Sepang, trek ini bagus. Mungkin mungkin tempat yang terbaik untuk motor kami, tapi kami cukup paham dengan sirkuit ini, karena biasanya kami melakukan sesi tes di sini," ungkap Lorenzo.
 
"Cukup sulit balapan di Malaysia, karena kondisi cuacanya. Tapi meskipun hujan, grip di sirkuit ini tidak terlalu buruk," tambahnya.
 
Rekan setimnya, Valentino Rossi, berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Selisih poin mereka sekarang bertambah menjadi 8 poin, bradsis. "Saya ingin bisa kompetitif lagi, khususnya karena saya ingin bersaing untuk perebutan runner-up. Secara pribadi, saya merasa cukup baik dan dalam kondisi prima. Jadi, kami cukup optimis untuk kali ini," tutup Lorenzo.
 
Kabarnya sih, menurut ramalan cuaca, sirkuit Sepang bakal dilanda sedikit hujan sepanjang akhir pekan ini, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  248 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !