Malu Bertanya Sesat di Jalan, Pasang Aja Holder GPS
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-AKSESORI
29
Okt
2014

Malu Bertanya Sesat di Jalan, Pasang Aja Holder GPS

  43067   2
Holder GPS cuma Rp. 120 ribu
Holder GPS cuma Rp. 120 ribu
Bisa disesuaikan dengan Handphone
Bisa disesuaikan dengan Handphone
Sediakan kunci L10 untuk mengecangkan bautnya
Sediakan kunci L10 untuk mengecangkan bautnya
Mudah dan efisien
Mudah dan efisien
Diskutik Yamaha X-Ride pun bisa loh
Diskutik Yamaha X-Ride pun bisa loh

TANGERANG, ME. Enggak bisa dipungkiri, teknologi sekarang ini makin canggih aja, bradsis. Apalagi dengan adanya Global Positioning System (GPS) yang bikin kita jadi gak kesasar. Hampir tiap smartphone sekarang ini udah dilengkapi dengan GPS, bradsis..

Tapi pasti ribet 'kan kalo harus ngeluarin gadget loe saat lagi berkendara. Maka itu, pasang aja holder GPS. Daripada malu bertanya sesat di jalan, kenapa enggak manfaatin canggihnya jaman sekarang, bradsis?

Khusus buat brader n sista yang berjiwa petualang dengan besutannya berjenis sport atau naked, holder ini penting banget dan enggak bikin ribet. Asyiknya lagi, peranti ini tahan terhadap guncangan dan gak bikin telepon genggam rusak.

“Saya touring Jakarta-Bali beberapa waktu lalu, sangat membantu sebagai petunjuk jalan. Ketika HP harus ditaruh di saku celana malah ribet, harus berhenti dulu melihat rute di GPS. Tapi, kalo HP ditaruh di holder ini sangat efisien, dan dari Jakarta sampai Bali, holder ini tahan terhadap guncangan. Jadi, gak akan merusak HP,” ulas Henry Lawena, juragannya Modificazone yang membuka lapak di Ruko Bolsena E10, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Terus, cara masang peranti ini gimana, brad? “Gampang aja kok. Pasangin aja di setang motor, karena si holder udah ada dudukannya. Jadi tinggal plek aja ke setang, dan sediakan pula kunci L10 buat mengencangkan baut. Setelah itu, holder terpasang, dan hebatnya, holder ini bisa disesuaikan dengan ukuran handphone,” lanjut Henry yang nyaut di nomor telepon 0859-21239977

Mantap banget deh. Semua motor bisa dipasangin holder GPS ini, tinggal bagaimana brader n sista nempatinnya aja. Nah, buat motor matic, kalo mau pasang harus bikin dudukannya dulu.  Lain halnya kalo skutiknya Yamaha X-Ride yang emang batang setangnya udah terbuka..

Selain itu, holder GPS ini bisa diaplikasikan ke semua motor, bradsis. Kalo untuk telepon genggamnya, bisa memakai HP yang sudah memiliki aplikasi GPS. Jadi untuk touring, bisa membantu dalam mencari rute. Sangat efisien kan untuk mempermudah ketika riding. Oiya, harga buat Holder GPS ini dibanderol Rp 120 ribu bradsis. Murah banget, ‘kan?

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi
  663 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
kalo di motor bebek ditaro dimana bang?
Guest
Kalo mau beli dimana gan? Trims.
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !