Ninggalin Helm di Motor Sport Gak Mikir Lecet, Pakai Ini Dong..
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
29
Okt
2014

Ninggalin Helm di Motor Sport Gak Mikir Lecet, Pakai Ini Dong..

  19382   0
Tas helm kepunyaan 7Gear, bisa membantu dari ulah maling, bradsis
Tas helm kepunyaan 7Gear, bisa membantu dari ulah maling, bradsis
Brad Henry, empunya Modificazone nih gak mau kalah eksis
Brad Henry, empunya Modificazone nih gak mau kalah eksis
Helm akan aman jika pakai tas ini
Helm akan aman jika pakai tas ini
Cuma Rp.450 ribu aja kok
Cuma Rp.450 ribu aja kok

TANGERANG, ME. Pemilik motor sport pasti banyak yang mengeluh saat mereka ninggalin helm di motor, lalu helmnya lecet-lecet karena bergesekan dengan motor lain. Maklum, tempat menggantung helm pada motor sport cuma digantung di samping doang, bradsis. Biar gak lecet, ME punya sedikit solusi yang bisa membantu brad n sist nih..

Tas 7Gear yang satu ini bisa jadi jawaban buat brader n sista yang sayang terhadap helmnya. Dengan tas ini, brader n sista gak perlu menaruh helm di cantolan samping atau digantung di behel belakang. Cukup masukin aja ke dalam tas ini.

“Tas helm ini banyak fungsinya, salah satunya agar terhindar dari ulah tangan tak bertanggung jawab. Belum lagi, kalo riding bisa mencegah angin dari depan, dengan cara ditaruh di tangki motor. Soalnya, tas ini mempunyai magnet, jadi bisa langsung nempel,” urai Henry Lawena juragannya Modificazone yang nyaut di nomor telepon 0859-21239977.

Khusus buat pengguna motor sport aja nih, bradsis. Pasalnya, tempat menaruh tas ini emang cuma di tangki motor yang menempel dengan menggunakan magnet.

Nah, kalo emang minat dengan tas helm dari 7Gear ini, brader n sista bisa tebus dengan Rp 450 ribu, atau bisa melipir ke Modificazone yang bertempat di Ruko Bolsena E10, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi
  507 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !