Suzuki Bakal Adu Satria FU150 Lewat Asian Championship di 6 Negara
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Okt
2014

Suzuki Bakal Adu Satria FU150 Lewat Asian Championship di 6 Negara

  19696   0
Yudi Febrianto, Head Manager Racing PT SIS
Yudi Febrianto, Head Manager Racing PT SIS

JAKARTA, ME. Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan Suzuki Address dan memperkenalkan motor balap MotoGP, GSX-RR, juga ngasih kabar gembira untuk para pengguna Satria FU150 yang punya bakat jadi pembalap. Mereka semua berkesempatan untuk ikut Asian Championship Satria FU150, bradsis..

Kejuaraan balap tingkat Asia ini bakal digelar tahun depan, bradsis. Tujuannya adalah mencari bibit pembalap muda asal Indonesia yang nantinya akan diadu dengan pembalap dari negara lain dalam kompetisi ini. Sebanyak 6 negara sudah siap untuk menggelar Asian Championship, rata-rata sih negara yang menjual Suzuki Satria FU150, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Jepang.

“Kejuaraan ini mekanismenya sama seperti OMR Satria di IRS 2014, dan awal tahun depan, kami akan mengadakan seleksi di beberapa kota di pulau Jawa. Syaratnya pun gampang, yang penting punya KIS (Kartu Izin Start) dan nantinya akan dipilih 4 pembalap untuk dikirim ke Asian Championship,” ujar Yudi Febrianto, selaku Head Manager Racing PT SIS.

“Asian Championship nantinya akan berlangsung selama 6 seri, dan tiap negara bakal berkesempatan untuk menjadi tuan rumah,” tutup Yudi.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  647 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !