Penjualan Emang Penting, Keselamatan Berkendara, Itu yang Lebih Penting!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2014

Penjualan Emang Penting, Keselamatan Berkendara, Itu yang Lebih Penting!

  10018   0

JAKARTA, ME. Pada pembukaan event Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) mendapatkan medali emas dalam ajang Costumer Protection Index Automotive (CPIA) 2014, bradsis. AHM dinobatkan sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara dengan beragam aktifitas yang mereka lakukan di berbagai segmen usia di Tanah Air.

CPIA 2014 adalah sebuah penghargaan tertinggi yang diadakan oleh MarkPlus Insight dan bekerja sama dengan Korlantas Polri. Founder & CEO MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya, Taufik  selaku Chief Executive MarkPlus Insight dan Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum.. Mereka memberikan medali emas kepada AHM pada pembukaan IMoS 2014 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (29/10), bradsis.

Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM menjelaskan, selain memproduksi sepeda motor dengan kualitas yang baik, perusahaan juga tidak lupa untuk selalu menyadari masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Sosialisasi keselamatan berkendara bagi masyarakat akan terus kami gulirkan di segala lapisan usia dan berbagai segmen pengguna sepeda motor. Kami pun secara konsisten, juga melatih instruktur-instruktur keselamatan berkendara Honda yang handal, agar penyebarannya bagi masyarakat bisa berjalan lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Pengukuran Indeks Perlindungan Konsumen Otomotif yang dilakukan MarkPlus pun meliputi keamanan berkendara, gangguan berkendara, kondisi kendaraan, kecepatan mengemudi, batas muatan dan juga pengaruh alcohol yang masing-masing dilihat pada tiga titik sentuh, yaitu program komunikasi, penjelasan tenaga penjualan serta penjelasan personil bengkel.

Pengukuran pun dilakukan pada empat motor paling banyak digunakan di Indonesia, bradsis, seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Ajang ini dilaksanakan terhadap pengemudi kendaraan bermotor di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya dan juga Makassar.

"Kegiatan ini sangat baik, sekaligus mampu mendorong semua pihak untuk ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara ke masyarakat," ujar Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol Condro Kirono yang juga turut menyerahkan penghargaan bergengsi ini ke AHM.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  369 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !