WMS: Service Advisor, Kunci Sukses Pelayanan AHASS
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2014

WMS: Service Advisor, Kunci Sukses Pelayanan AHASS

  22742   0
WMS: Service Advisor Kunci Sukses Pelayanan AHASS
WMS: Service Advisor Kunci Sukses Pelayanan AHASS
WMS: Service Advisor Kunci Sukses Pelayanan AHASS
WMS: Service Advisor Kunci Sukses Pelayanan AHASS

JAKARTA, ME. Ada yang menarik dari acara yang digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Kamis (23/10) lalu nih, bradsis. Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang ini menggelar Service Advisor Gathering 2014. Bertempat di Ocean Park BSD Tangerang, gathering tahun ini merupakan tahun ke-7 dengan tema “Service Advisor Kunci Sukses Pelayanan AHASS”.

Acara tersebut diikuti 250 orang Service Advisor (SA) yang mewakili 348 AHASS jaringan WMS, bradsis. Menariknya, acara rutin mereka ini dilakukan buat ngasih apresiasi terhadap para kinerja SA dalam melayani segala keperluan para pengguna sepada motor Honda.

“SA merupakan lini terdepan di AHASS atau bengkel resmi Honda dalam memasarkan jasa, parts, serta technical information. Mereka juga salah satu duta Honda dalam menyampaikan informasi keunggulan produk Honda,” urai Head of Technical Service Department WMS, Taryudin.

Enggak hanya itu aja, di pertemuan tahunan seperti ini, WMS juga mengajak para SA menjadi lebih terampil bekerja, bradsis. Seperti mengasah kemampuan penjualan produk dan part. Semua bertujuan agar para SA ini makin termotivasi, punya komitmen, dan loyalitas tinggi, dan yang paling penting adalah mampu ngasih pelayanan sesuai dengan keinginan konsumen.

Serunya enggak hanya di situ aja, gathering juga diisi dengan diskusi, role play, sharing tugas dan pengalaman sebagai SA, bradsis. Lucunya dari kegiatan ini adalah saat role play. Yups, semua para SA mesti praktekin gimana mereka seharusnya ngelayanin pelanggan dan yang paling utama adalah ngelayanin hard complain, yang udah barang pasti sering ditemuin ketika berhadapan dengan pengguna motor Honda. Nah, itu tuh yang sering kena omelan brader n sista. Pasti ada salah satunya. Hehehe..

Enggak lupa, acara ini juga dimeriahkan aktivitas games dengan beragam hadiah menarik yang disediakan. Sebelum gathering ini digelar, WMS juga udah menggelar AHASS People Gathering di Taman Mini Indonesia, Minggu (19/10) lalu. Sebanyak 1.783 mekanik dan petugas 448 petugas front desk hadir mewakili 348 bengkel AHASS untuk wilayah DKI Jakrta dan Tangerang.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  558 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !