IMoS 2014: Dari Jorge Lorenzo sampai Lewis Hamilton, Cargloss Proriders Punya Semua
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
01
Nov
2014

IMoS 2014: Dari Jorge Lorenzo sampai Lewis Hamilton, Cargloss Proriders Punya Semua

  8392   0
Di Stand Cargloss Proridersdi  IMos 2014, mejeng helm yang dipakai Luis Hamilton
Di Stand Cargloss Proridersdi IMos 2014, mejeng helm yang dipakai Luis Hamilton

JAKARTA, ME. Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, emang sangat menarik para pencinta roda dua. Salah satunya yang bikin menarik adalah booth Cargloss Proriders, bradsis..

Cargloss Proriders menyediakan helm yang dipercaya oleh para pembalap dunia, apa lagi kalo bukan Arai. Kualitasnya udah teruji di arena balap dan untuk dipakai harian pun jelas bikin brad n sist makin kece. Makanya, helm favorit para pembalap legendaris ini menjadi salah satu display yang paling banyak digemari dan dikunjungi, bradsis.

Saking banyak digemarinya, sebanyak 900 unit helm Arai berbagai tipe sudah terjual di ndonesia. Walaupun harganya di kisaran Rp 3,7 hingga Rp 8,6 jutaan, bukan perkara mahal, karena lebih mengedepankan safety, prestige, dan lifestyle.

“Dengan berkembangnya pasar motor besar, terlebih banyak sekali pilihan untuk 250cc ke atas akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi sebuah trend baru dalam memilih perlengkapan yang memiliki standard kualitas tertinggi dalam berkendara,” ujar Harri Suherman, selaku President Direktur Cargloss Proriders.

Di stand Cargloss Proriders ini, selain seri RX-7-RR5, model lainnya yang tersedia antara lain Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ-F XO.

Selain deretan yang disebutkan di atas, bukan hanya dipakai di arena balap motor, untuk mobil pun udah tersedia. Contohnya, seperti satu seri helm spesial dari Arai yang digunakan oleh Lewis Hamilton, juara dunia arena balap Formula 1 (F1).

Bukan hanya helm saja yang menarik di booth Cargloss Proriders, bradsis. Koleksi racing gear milik Alpinestar yang udah mendunia pun ikut disertakan juga guna memikat para pengunjung yang datang. Brader n sista bisa lihat wearpack Alpinestar milik Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di sini. Selain itu, di booth Cargloss Proriders.

Kalo gak mau ketinggalan informasi tentang Cargloss Proriders, brader n sista bisa mengikuti sosial media mereka:

Instagram.com/AraiCargloss

Facebook.com/AraiCargloss

Facebook.com/ProridersIndonesia 

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  311 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !