Motorcycle of The Year 2014, Jelas R25 Laaahh..
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
01
Nov
2014

Motorcycle of The Year 2014, Jelas R25 Laaahh..

  7880   0

JAKARTA, ME. Di sela-sela berlangsungnya event Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, motor sport keluaran Yamaha, YZF-R25, ditetapkan sebagai Motorcycle of The Year 2014 oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot), bradsis. Acara ini pun diselanggarakan di tempat yang sama dengan IMoS, yaitu Jakarta Convention Center pada hari Jumat (31/10).

Motor sport yang mempunyai tagline “A Superbike You Can Ride Everyday” ini mengungguli 23 motor lainnya yang diluncurkan di tahun 2014, bradsis. R25 berhasil meraih poin tertinggi sebanyak 173 poin dari hasil penilaian 25 juri yang merupakan wartawan nasional yang tergabung dalam Forwot.

Mohammad Masykur yang merupakan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Yamaha dan hati konsumen R25, telah dibuktikan dengan kualitasnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Forwot atas penyelenggaraan acara ini yang independen tidak tergantung kepada pesan sponsor dan dengan terpilihnya R25 sebagai Motorcycle of The Year 2014, adalah apresiasi tinggi terhadap Yamaha sebagai pabrikan penghasil motor-motor sport terbaik dan makin dicintai konsumen,” ujar Masykur.

Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot juga angkat bicara, bradsis. Menurutnya, terpilihnya Yamaha R25 merupakan gambaran kebutuhan akan sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat yang tak hanya dipandang dari segi kemewahan, tapi fungsi, desain dan lain-lain yang ditawarkan, serta harga menarik juga menjadi faktor-faktor penting dalam menentukan pilihan pembelian produk sepeda motor.

“Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya. Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh Forwot dapat memicu para pelaku industri otomotif roda dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk-produk terbaiknya bagi konsumen,” ungkap Indra.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  197 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !