IMoS 2014: Ini Dia Alasan Kawasaki Gak Bawa Motor Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2014

IMoS 2014: Ini Dia Alasan Kawasaki Gak Bawa Motor Baru

  13196   0
Booth Kawasaki di IMoS 2014
Booth Kawasaki di IMoS 2014

JAKARTA, ME. Alasan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak memperkenalkan produk barunya pada Indonesia Mototrcycle Show (IMoS) 2014, dikarenakan mereka sedang mempersiapkan kedatangan generasi baru dari Ninja yang menggunakan Supercharger, bradsis. Pasti udah pada tahu dong sama Ninja H2.

Informasi ini langsung dikatakan oleh Bharata Prima Wardhana, Apparel & Accessories Sales & Promotion Department Marketing Division Kawasaki Indonesia. “Kami sedang mempersiapkan beberapa model baru untuk tahun 2015. Rencananya kami memang ingin mendatangkan Ninja H2, tapi jika langsung didatangkan sekarang, takut kehilangan momennya di saat peluncuran nanti di tahun depan,” ujar brader yang akrab disapa Bobby ini.

“Selain Ninja H2, kami juga akan mendatangkan model facelift dari Versys 650 beserta Versys 1000 yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Intermot 2014, Jerman,” lanjutnya.

“Kehadiran Ninja H2 dengan mesin supercharger ini juga banyak yang minat di Indonesia, terbukti sudah dua unit yang dipesan. Soal kuota, motor ini diproduksi sesuai pemesanan, jadi tidak ditentukan berapa banyaknya. Ada yang pesan, langsung dibuat di pabrik Kawasaki di Jepang,” tutup Bobby.

Soal waktunya kapan, masih belum dikasih tahu nih, bradsis. Tapi yang jelas tahun depan nanti, PT KMI memang berencana mendatangkan Ninja H2 dan Versys facelift. Nah, buat yang naksir dengan Ninja H2 yang punya tampilan bengis ini, buruan nabung deh..

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  472 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !