Gelar Honda Fiesta 2014, Ini Wujud AHM Dukung Generasi Muda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Nov
2014

Gelar Honda Fiesta 2014, Ini Wujud AHM Dukung Generasi Muda

  12043   0

JAKARTA, ME. Dengan dilandasi semangat Sumpah Pemuda, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beragam kegiatan bersama generasi muda di seluruh Indonesia, bradsis. Dalam acara yang bertajuk Honda Fiesta 2014 ini, para pemuda Indonesia bersama-sama melakukan pembersihan serta pengecatan ikon-ikon kota di wilayah masing-masing.

Mengambil tema “Pestanya Generasi Juara”, Honda Fiesta tahun ini menjadi salah satu dukungan untuk mewujudkan mimpi generasi muda dalam mencapai mimpinya masing-masing, menjadi juara di segala bidang yang mereka geluti, bradsis.

Kepedulian terhadap budaya pun, ditunjukkan melalui pembersihan ataupun pengecatan ulang ikon-ikon kota, seperti Istana Maimun, Medan, Tugu Zapin, Riau, Tugu Gajah, Lampung, Tugu Muda, Solo, Monumen Pangsa Sudirman, Banyumas, Monumen Kapal Selam, Surabaya, Benteng Heritage, Tangerang, Rumah Soekarno, Rengasdengklok, Monumen Bajra Sandi, Denpasar, Taman Fort Rotterdam, Makassar dan juga ikon-ikon kota lainnya, bradsis.

Penggalangan dana dilakukan bersama masyarakat untuk diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah Indonesia Timur melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA), bradsis.  Dengan jumlah nominal sebesar Rp. 5 ribu, setiap peserta tes motor Honda, sudah bisa mengikuti penggalangan dana tersebut. AHM juga menargetkan dapat memberikan bantuan beasiswa kepada 100 anak-anak.

General Manager Marketing Panning and Analysis Division AHM, A. Indraputra mengatakan, Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat Indonesia, bradsis, khususnya generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya menemani masyarakat, termasuk para generasi muda beraktifitas dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya mencetak beragam prestasi di berbagai bidang. Berdasarkan keyakinan ini, kegiatan Honda Fiesta tahun ini kami gelar dengan menggandeng para generasi muda untuk bersama-sama membangun bangsa melalui kepeduliannya terhadap budaya dan sesama,” ungkap A. Indraputra.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  464 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !