Gibernau: Lorenzo-Pedrosa Harus Lebih Kuat Tahun Depan!
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
04
Nov
2014

Gibernau: Lorenzo-Pedrosa Harus Lebih Kuat Tahun Depan!

  11805   0
Gibernau: Lorenzo-Pedrosa Harus Lebih Kuat Tahun Depan!
Gibernau: Lorenzo-Pedrosa Harus Lebih Kuat Tahun Depan!

SPANYOL, ME. Siapa sih, yang enggak ingin lihat Marc Marquez dapat lawan yang sepadan? Mungkin dari sekian banyaknya orang, Sete Gibernau termasuk salah satu orang yang ingin hal tersebut terjadi. Tapi Gibernau leih berharap pada Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di MotoGP 2015 mendatang, bradsis..

Memang sih, udah dua tahun ini Marc Marquez seng ada lawan alias enggak ada lawannya, bradsis. Enggak heran juga, banyak yang berpandangan cuma kesalahan bocah 21 tahun ini yang bisa ngalahin doi sendiri, contohnya kayak di Aragon lalu.

Mantan pembalap MotoGP, Sete Gibernau, ingin kapasitas yang dimiliki Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dapat diperbaiki di musim depan. Sebab, seperti yang loe ketahui bradsis, kedua pembalap Yamaha dan Honda ini emang ngalamin penurunan di beberapa seri, seiring dengan dominasinya Marquez.

“Saya berpikir, bahwa Marc telah mengambil alih kejuaraan ini, sementara Jorge dan Dani mengalami kemunduran selama tahun ini,” ucap salah satu mantan rival terberat Valentino Rossi itu.

“Jika mereka berdua kembali pada performa terbaik, maka tidak heran mereka akan mampu menyulitkan Marc dalam situasi yang rumit. Sehingga, itu akan menjadi tantangan bagi Marc sendiri,” harapnya.

Gibernau yakin, Lorenzo dan Pedrosa bakal lebih kompetitif di musim depan dan berdampak pada tingkat persaingan MotoGP musim depan, yang akan jauh lebih menarik.

“Saya yakin, Jorge akan segera bangkit dan begitu juga bagi Dani. Maka, khusus untuk Marc, dia juga akan berusaha lebih kuat lagi. Dampaknya, kejuaraan ini akan jauh lebih menarik,” jelasnya seperti yang dikutip dari MotoGP.com.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  457 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !