IMoS 2014: Penjualan Laris Manis, Booth Honda Jadi Terfavorit
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Nov
2014

IMoS 2014: Penjualan Laris Manis, Booth Honda Jadi Terfavorit

  13398   0

JAKARTA, ME. Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 sepertinya menjadi gelaran akhir tahun yang pas buat PT Astra Honda Motor (AHM) nih, bradsis. Pasalnya, dengan keikutsertaannya di ajang bergengsi tersebut, penjualan motor Honda berhasil memecahkan target.

Dengan booth yang berada di dekat pintu masuk, pabrikan asal Jepang ini mampu membius perhatian para pengunjung IMoS 2014, bradsis. Gak tanggung-tanggung, beragam hiburan dan kontes foto dengan model yang super sexy juga dihadirkan di booth Honda.

Target penjualan yang ditetapkan sebanyak 500 unit untuk 5 hari event, berhasil dipecahkan, bradsis. Dari 500 unit tersebut, jenis motor skutiklah yang mendominasi penjualan Honda dengan angka 514 unit atau 76% dari total penjualan sepeda motor Honda. Disusul model motor sport dengan jumlah penjualan sebanyak 105 unit dan sisa 58 unit lainnya dihasilkan dari motor bebek.

Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division AHM mengapresiasi sambutan positif pengunjung IMoS 2014, terhadap jajaran model sepeda motor terbaik Honda yang disajikan selama pameran ini berlangsung, bradsis. Pencapaian penjualan ini merupakan salah satu bukti besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan teknologi yang dimiliki Honda.

"Kami tidak menyangka sambutan pengunjung IMOS 2014 sangat luar biasa terhadap produk-produk Honda. Terima kasih untuk kepercayaannya memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktifitasnya sehari-hari. Tentunya kami akan terus menyuguhkan produk dan layanan terbaik Honda untuk menemani dan memuaskan para konsumen Honda di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Booth Honda yang mengusung tema “One Heart One Indonesia” juga terpilih sebagai booth terbaik pilihan pengunjung, bradsis. Dikemas dalam 3 zona booth, seperti New AT World, Racing Technology dan Sophisticated Sporty. Masing-masing zona menampilkan beragam produk anak bangsa maupun produk yang masih dipasarkan di negara lain.

Produk-produk Honda yang dihadirkan dalam pameran ini juga menyedot perhatian sekitar 117 orang bradsis. Ratusan pengunjung tersebut menyatakan minatnya terhadap big bike Honda yang dipamerkan, seperti skutik Honda NM4 Voltus, motor sport Honda SFA, CB500F, CB500X, CBR500RR, CBR650F, CBR1000RR, hingga RC213V yang merupakan besutan dua pembalap tim Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP.

“Dengan semangat Satu Hati, AHM hadir dengan harapan dapat semakin mendekatkan para pengunjung pameran ini dengan beragam produk terbaik dan teknologi terbaru Honda. Penghargaan sebagai booth terbaik ini menunjukkan upaya kami untuk semakin dekat dengan masyarakat semakin terwujud,” tutup Thomas.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  611 Votes

Artikel Terkait

  2336   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2976   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !