Pro Scooter: Upgrade Vespa Luar Dalam, di Sini Tempatnya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
04
Nov
2014

Pro Scooter: Upgrade Vespa Luar Dalam, di Sini Tempatnya

  39477   0
Sang Empu Pro Scooter dan mekaniknya nih..
Sang Empu Pro Scooter dan mekaniknya nih..
Part Racing dan aksesoris, semuanya lengkap ada di Pro Scooter
Part Racing dan aksesoris, semuanya lengkap ada di Pro Scooter
Koleksi Vespa di Pro Scooter yang sering mejeng
Koleksi Vespa di Pro Scooter yang sering mejeng
Yuk antar jemput pakai mobil ini kalo ada trouble, sikatt blehh
Yuk antar jemput pakai mobil ini kalo ada trouble, sikatt blehh
Servis harian dan upgrade disini tempatnya
Servis harian dan upgrade disini tempatnya

TANGERANG SELATAN, ME. Buat brader n sista pengguna Vespa, khususnya yang 4-tak, sekarang gak usah bingung lagi nih buat nyari bengkel terpercaya yang menyediakan semuanya. Di Pro Scooter, brad n sist bisa upgrade Vespa luar dan dalam..
 
Bengkel Pro Scooter yang terletak di Bintaro, Jurangmangu, tepatnya belakang BX-change ini menawarkan fasilitas lengkap dan layanan service dengan mekanik handal, baik untuk harian, pengaplikasian aksesori, sampai layanan upgrade performa, semuanya tersedia di sini. Ajip, 'kan?!
 
Eits, brader n sista gak usah khawatir. Pro Scooter juga menyediakan spare part original dan racing dengan berbagai merek ternama, seperti Polini, Malossi, SIP, Bitubo, Pirelli, dan GPR. Semuanya ready stock di sini, gak perlu nunggu lama-lama.
 
Untuk memanjakan konsumen, Pro Scooter pun menyediakan layanan storing car (layanan antar dan jemput motor). Buat brad n sist pengguna Vespa 4-tak yang mengalami trouble di tengah perjalanan, gak usah bingung deh, tinggal telepon, langsung dijemput. Mantap, 'kan? Layanan ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek aja, untuk urusan biaya hanya dikenakan Rp 50 ribu untuk start di wilayah Bintaro dan selebihnya. Biaya yang dipatok tergantung jarak tempuhnya, bradsis.
 
"Kita menyediakan segala macam keperluan untuk Vespa 4-tak, terutama bagi konsumen yang ingin mengaplikasikan part racing ke motornya, kita punya Polini, Malossi, dan lainnya. Di Pro Scooter, selain bengkel juga tempat yang bisa dijadiin tongkrongan atau ngobrol untuk membahas masalah seputaran Vespa. Karena, kita welcome kalo misalkan ada konsumen yang ingin sharing dengan kita," ungkap Panji Pangestu, selaku Manajer Operasional Pro Scooter.
 
Asiknya lagi, fasilitas nongkrong pun dilengkapi dengan ruang tunggu full AC, free Wi-Fi, dan TV Cable. Sambil nunggu motor dioprek sama sang mekanik, loe bisa bersantai-santai deh sambil online dengan gadget loe. Tapi jangan lupa untuk mampir di situsnya MotorExpertz.com, hehehe....
 
Gak usah panjang lebar lagi deh, buat elo yang pengen ngerawat Vespa 4-tak biar tetap dalam keadaan fit, langsung aja melipir ke bengkel Pro Scooter yang terletak di Jl. Raya Tegal Rotan No.6, Bintaro, Tangerang Selatan. Brad n sista bisa juga menghubungi nomor telepon 0815-1044-4444.
 
Pro Scooter sendiri buka dari jam 9.00-17.00 WIB, weekend juga mereka tetap beroperasi, bradsis. Selain itu, elo juga bisa gabung di media sosial mereka seperti Twitter and Instagram @proscooterjkt.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Andri Keli
  820 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !