Dituntut Menang, Lampaui Rekor, Marquez: Santai Aja!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
05
Nov
2014

Dituntut Menang, Lampaui Rekor, Marquez: Santai Aja!

  6314   0
Dituntut Menang, Lampaui Rekor, Marquez: Santai Aja!
Dituntut Menang, Lampaui Rekor, Marquez: Santai Aja!

SPANYOL, ME. Marc Marquez boleh santai jelang balapan terakhir MotoGP 2014 di sirkuit Valencia, Spanyol, akhir pekan ini. Tapi sejatinya, doi masih punya tugas untuk membawa tim Repsol Honda Team meraih gelar juara sebagai tim terbaik di musim ini.

“Sekarang kita menuju ke Valencia untuk balapan akhir musim yang luar biasa. Selalu menyenangkan balapan di depan fans dan tahun ini saya jauh lebih santai dan saya akan dapat menikmatinya tanpa tekanan,” ujar Marquez.

Udah tradisi, setiap pembalap pasti punya banyak ujian sebelum meraih gelar juara. Jadi, enggak aneh juga lihat Marquez kerap melakukan tindakan-tindakan yang jauh di luar kemampuannya, kayak di Aragon lalu, bradsis.

Gelar juara kedua dalam satu musim udah di tangannya, tapi ambisinya belum berhenti sampai di situ aja. Marquez dituntut untuk menang di seri terakhir demi membawa Honda meraih satu gelar juara lagi, seperti yang disebutin di atas tadi.

Bagi Honda sendiri, asumsinya engggak penting siapa juaranya, Marquez atau Dani Pedrosa. Tapi yang jelas, pastinya pabrikan asal Jepang ini ingin kedua pembalapnya itu mampu finish 1 dan 2 di Valencia. Di seri sebelumnya, Marquez sukses memenangkan balapan ke-12 tanpa beban di Malaysia, dua minggu lalu. Maka, Marquez pun masih punya kesempatan buat melampaui 12 kemenangan milik Mick Doohan.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !