Gak Usah Ragu Minang Can-Am Spyder, Semua Aman Terkendali
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
05
Nov
2014

Gak Usah Ragu Minang Can-Am Spyder, Semua Aman Terkendali

  8747   0
Gak Usah Ragu Minang Can-Am Spyder, Semua Aman Terkendali
Gak Usah Ragu Minang Can-Am Spyder, Semua Aman Terkendali

TANGERANG, ME. PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) baru aja meluncurkan dua varian baru dari Can-Am Spyder di Tanah Air. BRP yang baru beroperasi sejak awal 2010 ini udah menjual 70 unit hingga saat ini, bradsis. Brader n sista gak perlu ragu deh untuk meminang moge roda tiga asal Kanada ini, semua aman terkenali oleh BRP..
 
BRP udah ditunjuk secara resmi oleh pihak Can-AM di Kanada sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Mereka udah berkomitmen juga untuk selalu melayani konsumen mereka, baik dari segi pelayanan maupun after sales, bradsis.
 
"Kami menyediakan spare part yang fast moving, seperti body, kampas rem, oli, filter oli, kaliper rem, dan lain-lain. Jadi, udah gak perlu menunggu partnya lagi kalo mau servis. Tapi untuk pemesanan part khusus, paling lama bisa ditunggu 2 minggu," ujar Dimas Sudiro, selaku Direktur PT BRP.
 
"Kami selaku ATPM memberikan garansi pabrikan selama 2 tahun untuk mesin dan komponen elektrikalnya, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan bagi calon pembeli mengenai after salesnya," sambung Dimas.
 
Untuk urusan servis, BRP yang punya workshop di Jl. KH Dewantoro No. 66, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, ini punya 3 mekanik terlatih dalam menangani Can-Am Spyder. Mereka semua udah melewati pelatihan di Australia, bradsis.
 
Selain itu, untuk brader n sista yang ada di luar Jakarta, BRP juga bisa mengirim mekaniknya. "Kami menyediakan jasa servis di tempat. Tapi biasanya, jika ada pemilik Spyder yang bermasalah dengan motornya, mereka mengakomodasi mekanik kita," ujar Dimas.
 
"Kedepannya, kami sudah punya rencana untuk 2015, yaitu membuka cabang di Bali, Surabaya, dan Medan. Tapi fokus kami yang pertama adalah Bali dan Medan," tambahnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Reza Pahlevi
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !