Honda Pengen Lanjut Sama Stoner, Kenapa Gak Dikontrak Aja?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
07
Nov
2014

Honda Pengen Lanjut Sama Stoner, Kenapa Gak Dikontrak Aja?

  5093   0
Honda Pengen Lanjut Sama Stoner, Kenapa Gak Dikontrak Aja Ya?
Honda Pengen Lanjut Sama Stoner, Kenapa Gak Dikontrak Aja Ya?

JEPANG, ME. Honda bakal mencoba dan membujuk Casey Stoner untuk kembali melanjutkan serangkaian tes dan pengembangan pada mesin Honda RC213V di MotoGP 2015 mendatang, bradsis.

Di musim ini, mantan pembalap asal Australia itu akhirnya memutuskan kembali terlibat dalam sebuah program pengembangan Honda RC213V versi 2015 yang rencananya akan dilaksanakan di sirkuit Motegi, Jepang, selama dua hari beberapa waktu lalu.

Juara dunia MotoGP 2 kali ini menguji Honda RC213V 2015 di atas kedua merek ban yang berbeda, yaitu Bridgestone dan Michelin. Pembalap berusia 29 tahun ini mengisyaratkan bahwa tes yang dilakukannya hanya sekali ini aja, bradsis.

Tapi, bos Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, akan mencoba dan meyakinkan Stoner untuk kembali melakukan tes lebih lanjut pasca seri terakhir MotoGP 2014 di Valencia, Spanyol.

“Saya tidak tahu apakah dia akan melakukan tes lagi, tapi saya akan bertanya apakah dia tertarik, karena saya akan senang untuk melakukan beberapa pekerjaan lebih banyak dengannya di masa depan,” jelas Nakamoto.

Beberapa tim, seperti kompetitor terberatnya, Yamaha, punya kontrak dengan Colin Edwards yang merupakan test rider mereka setelah memutuskan pensiun di pertengahan musim ini. Enggak hanya Yamaha, Ducati pun berniat mengontrak Michele Pirro sebagai test rider, sekaligus pembalap cadangan.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcyclenews.com
  199 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !