Gerakan Pemuda Juara Honda, AHMT Gelar Aksi Peduli ke Cagar Budaya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
09
Nov
2014

Gerakan Pemuda Juara Honda, AHMT Gelar Aksi Peduli ke Cagar Budaya

  13446   0
Aksi peduli AHMT ke tempat cagar budaya
Aksi peduli AHMT ke tempat cagar budaya
Mari kita contoh hal seperti ini yang dilakukan oleh AHMT, bradsis
Mari kita contoh hal seperti ini yang dilakukan oleh AHMT, bradsis

TANGERANG, ME. Di sela-sela acara Honda Fiesta 2014 yang berlangsung di pelataran Mall Metropolis, Tangerang, Banten (8/11), Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) melakukan aksi peduli ke sebuah bangunan bersejarah, bradsis.
 
Aksi peduli ini merupakan wujud nyata untuk memperkenalkan dan membudidayakan salah satu peninggalan sejarah yang terletak di daerah Tangerang, tepatnya di Museum Heritage.
 
Museum Heritage ini merupakan peninggalan sejarah dari budaya Thionghoa yang berada di Tangerang dan sekitar, bradsis. Dalam upayanya, club atau komunitas yang tergabung dalam AHMT ini mengajak para anggotanya untuk melakukan bakti sosial sekaligus bersih-bersih di museum tersebut.
 
"Para anggota AHMT tentunya ingin sekali membantu dalam melestarikan salah satu bangunan sejarah yang ada di sekitar kita tinggal. Gunanya, dengan adanya gerakan anak muda Honda ini, Honda mengajak komunitas Honda bergerak untuk menggelar bakti sosial," ujar Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Komunitas WMS.
 
Dari kegiatan ini, para anggota AHMT yang hadir dan ikut serta tercatat ada sebanyak 40 orang yang sangat antusias dalam melestarikan Museum Heritage supaya bisa lebih dikenal oleh banyak kalangan. Terutama bagi generasi muda yang kini mulai lupa akan sejarah.
 
"Saya dan AHMT berharap generasi muda dapat mengenal bangunan bersejarah dan lokasi cagar budaya yang ada di Indonesia. Karena perkembangan dunia asing yang masuk ke Indonesia sangatlah pesat," tutup Sigit.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi
  565 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !