Rossi Ambil Keuntungan, Lorenzo: Yaa, Mau Gimana Lagi?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
09
Nov
2014

Rossi Ambil Keuntungan, Lorenzo: Yaa, Mau Gimana Lagi?

  7496   0
Rossi Ambil Keuntungan, Lorenzo: Yaa, Mau Gimana Lagi?
Rossi Ambil Keuntungan, Lorenzo: Yaa, Mau Gimana Lagi?

VALENCIA, ME. Jorge Lorenzo kembali gagal raih pole position, bahkan bukan cuma pole position aja, doi juga gak dikasih untuk start dari barisan terdepan. Lorenzo yang balapan di negaranya sendiri ini terpaksa start dari posisi keempat, bradsis..
 
"Posisi keempat juga baik, sesi kualifikasi ini memang ketat. Saya selalu mencoba untuk maksimal, tapi malah melebar di tikungan pertama dan kehilangan beberapa detik," ungkap Lorenzo.
 
Lorenzo yang punya peluang untuk merebut posisi runner-up dari rekan setimnya, Valentino Rossi, malah merasa dirugiin setelah menyalip Rossi, bradsis. Pasalnya, Rossi berhasil gunain Lorenzo sebagai keuntungan untuk melakukan slipstream.
 
"Valentino sudah menunggu dan berhasil mengambil keuntungan dengan slipstream. Normal saja untuk para pembalap melakukannya dan dia juga pernah melakukannya sebelumnya," ujar Lorenzo.
 
"Saya memilih untuk tidak ada yang melakukannya, tapi yaa memang begitu caranya. Kami punya kesempatan untuk menang, para pembalap Honda memang kuat di pengereman saat masuk tikungan lambat dan keluar tikungan. Tapi kami punya kecepatan yang baik, dan balapan kali ini juga panjang," tutupnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  278 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !