Untuk Kedua Kalinya,KTM Bikin Mobil Balap Lagi
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REVIEW
14
Nov
2014

Untuk Kedua Kalinya,KTM Bikin Mobil Balap Lagi

  10567   0
KTM X-Bow
KTM X-Bow
KTM X-Bow
KTM X-Bow

AUSTRIA, ME. Produsen roda dua asal Austria sedang bekerja sama dengan Reiter Engineering buat menggarap sebuah mobil balap, bradsis. KTM pun sudah menyebar foto-foto mobil konsepnya ini dengan nama yang sama, yaitu KTM X-Bow. Rencananya mobil ini bakal dijual untuk pasaran Eropa, Amerika, dan Asia.

Reiter Engineering sudah terkenal dengan proyek mobil balapnya, bradsis. Salah satunya adalah Lamborghini yang berlaga pada kompetisi GT Le Mans.  Kerja sama ini juga merupakan yang kedua kalinya dilakukan antara Reiter dan KTM untuk menggarap mobil balap sejak tahun 2008 lalu dengan mobil balap X-Bow GT4. Mobil tersebut juga sempat memenangkan kejuaraan Sports Light European Championship, bradsis.

"Sekarang adalah waktu yang ideal untuk memperkenalkan konsep kendaraan baru yang revolusioner dalam dunia motorsport internasional," ujar Hans Reiter dari Reiter Engineering.

"Ini adalah kesempatan, saya tidak mau ketinggalan dan saya menyajikan ide-ide saya untuk KTM. Saya yakin bahwa model baru ini akan menarik banyak minat dan akan sangat sukses secara internasional. Saya terima kasih kepada mitra proyek KTM Sportcar, Kiska dan KTM Technology yang penuh semangat mendukung kami dalam mewujudkan proyek ini," tambahnya.

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcycle.com
  404 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !