Tembus 80 Ribu Fans, TOP 1 Diganjar Social Media Award 2014
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
17
Nov
2014

Tembus 80 Ribu Fans, TOP 1 Diganjar Social Media Award 2014

  15634   0
TOP 1 Raih Social media Award
TOP 1 Raih Social media Award
TOP 1 Raih Social media Award
TOP 1 Raih Social media Award

JAKARTA, ME. Social Media TOP 1 terus eksis hingga saat ini, bradsis. Bahkan berkat eksistensinya di dunia maya, Social Media Award yang diraih sejak tahun 2011 kembali diraihnya tahun ini. Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya TOP 1 yang telah berhasil merangkul konsumen dan para netizens di dunia maya.

Social Media Award 2014 ini diterima langsung oleh Chief of Finance Officer PT Topindo Atlas Asia, Yonky Saputra di Hotel Mulia, (13/11). Indikator yang menjadi penentu sebuah brand memenangkan Social Media Awards diukur dari seberapa banyak pembicaraan positif netizen mengenai brand yang bersangkutan, bradsis.

Frontier Consulting Group dan MediaWave melakukan riset, memantau sejumlah jejaring sosial antara lain adalah Facebook, Twitter, serta artikel yang ada di blog, berita online, video dan forum untuk menentukan para pemenang Social Media Award.

Lewat hasil riset itu, TOP 1 dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori oli motor, bradsis. Sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia gak lupa menyampaikan terima kasih kepada para konsumen, komunitas otomotif, dan juga seluruh netizens yang sudah bergabung di akun-akun jejaring sosial milik TOP 1 Indonesia.

"Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang juga tergabung di akun jejaring sosial TOP 1 seperti di Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Karena kalian-lah, TOP 1, oli motor tercepat di dunia berhasil mempertahankan Social Media Awards," ujar Yonky.

"Rekam jejak TOP 1 di dunia maya bisa Anda saksikan sendiri di akun-akun jejaring sosial kami. Terhitung hingga 13 November 2014, jumlah netizens yang sudah me-Like Facebook kami sudah lebih 80.000. Kami selalu menyediakan konten-konten berupa yang tentunya akan menghibur Anda semua di Facebook," lanjut Yonky.

Sementara itu di jejaring sosial Twitter, akun @TOP1Indonesia sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 13.000 followers terhitung hingga November 2014. Interaksi TOP 1 dengan seluruh followersnya juga cukup aktif setiap hari, bradsis.

"Menjaga eksistensi di dunia maya bisa dilakukan dengan cara lain selain dengan meyediakan konten-konten menarik. Setiap event yang diadakan TOP 1 bersama komunitas juga selalu melibatkan promo dan liputan langsung di lapangan lewat Facebook, Twitter atau Instagram," tambah Yonky.

"Di dunia maya, kami kerap menggelar kontes dan game interaktif. Dan belakangan ini, TOP 1 baru saja meluncurkan game TOP 1 Ack Attack, motor tercepat di dunia untuk OS Android, yang sudah bisa di Google Play Store. Game itu ditujukan untuk memperkenalkan motor tercepat di dunia kepada masyarakat dan digarap oleh AR&CO, developer software Augmented Reality terbesar di Asia Tenggara yang juga menggarap project game interaktif untuk Transformers, Marvel, Disney, dan sebagainya," tutupnya.

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  573 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !