Permudah Konsumen, MMI Resmikan Minerva Corner
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Nov
2014

Permudah Konsumen, MMI Resmikan Minerva Corner

  10847   0
Minerva Corner resmi didirikan
Minerva Corner resmi didirikan
Tinggal hubungi Harnano (kaos hitam) kalo ada keluhan
Tinggal hubungi Harnano (kaos hitam) kalo ada keluhan
Minerva Corner akan melebarkan sayap ke kota lainnya
Minerva Corner akan melebarkan sayap ke kota lainnya

JAKARTA, ME. Guna memuaskan dan mempermudah konsumen, serta persaingan di dunia otomotif, khususnya roda dua semakin sengit, kini PT Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Minerva melakukan suatu terobosan baru dengan membangun Minerva Corner, bradsis..

Untuk brader n sista yang kesulitan mencari spare part Minerva atau sekedar mau servis rutin, Minerva Corner adalah solusinya, bradsis. Minerva Corner sengaja dibuat dengan konsep semakin dekat dengan konsumen. Bukan hanya menyediakan spare part dan melayani servis, tapi brad n sist juga dipermudah dalam pembelian motor Minerva, seperti kota Bekasi salah satunya yang udah memiliki Minerva Corner di Jl. KH Agus Salim No. 17, Bekasi Timur (021-88344069).

“Selain Bekasi, sudah ada beberapa tempat yang kami bidik untuk pendirian Minerva Corner selanjutnya, seperti Depok, Tangerang, Bogor, dan beberapa tempat yang kami anggap potensial. Rencananya, sampai pertengahan tahun 2015 kami akan mendirikan tujuh Minerva Corner,” ujar Harnano selaku After Sales Service Minerva.

Minerva Corner sendiri didirikan di tempat yang padat penduduknya dengan bengkel yang mempunyai space cukup untuk mendirikan booth, bradsis. Keseriusan ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik ke calon konsumen, maupun konsumen setia Minerva.

Selain itu di tahun 2015, MMI juga bakal ngeluarin produk-produk motor terbaru yang tentunya bakal semakin memberi banyak pilihan pada konsumen pecinta motor sport di Tanah Air, bradsis.

Biar makin afdol lagi, Minerva Corner juga resmi menjadi salah satu pelayanan dari Divisi After Sales Service, dimana sebelumnya divisi tersebut udah meluncurkan program, di antaranya Home Service dan Sparepart Online.

Untuk Home Service, brader n sista tinggal email ke homeservice@minerva.co.id atau telepon ke 0812-8176-4844 dengan brad Harnano. Tapi, Home Service ini hanya tersedia di wilayah Jabodetabek aja , bradsis. Sementara untuk Sparepart Online, bisa diakses pencinta Minerva seluruh Indonesia, tinggal email ke orderpart@minerva.co.id atau telepon ke 0821-1089-7270.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  538 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !