Dua Rider Cantik Bakal Jadi Lawan di Moto 3
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTO2 & MOTO3
25
Nov
2014

Dua Rider Cantik Bakal Jadi Lawan di Moto 3

  21005   0
Rider cantik Moto 3
Rider cantik Moto 3

SPANYOL, ME. Moto3 musim 2015 mendatang bakal lebih menarik dengan kehadiran dua pembalap cewek, bradsis. Kedua pembalap cantik yang berasal dari Spanyol ini nantinya bakal turun semusim penuh untuk bertarung dengan para rider cowok lainnya.

Mereka adalah Maria Herrera dan Ana Carrasco. Dunia balap bagi Maria Herrera sebenarnya udah gak asing lagi, bradsis, gadis berusia 18 tahun ini adalah runner-up di FIM CEV Repsol Championship pada tahun 2013 dan masih balapan di atas kompetisi yang sama pada tahun 2014. Dengan prestasinya tersebut, Maria mendapatkan wild card untuk tampil di Moto3, dan bakal jadi rekan satu timnya Isaac Vinales di tim Calvo. Keduanya bakal membesut motor Husqvarna.

Sedangkan Ana Carrasco, tahun 2015 nanti merupakan tahun ketiganya berlaga di Moto3, bradsis. Selama tiga tahun berlaga, Ana sempat juga jadi rekan setimnya Aleix Espargaro, Gabriel Rodrigo, dan Niklas Ajo, dengan membesut motor KTM.

Kita lihat aja penampilan para pembalap cantik ini tahun depan, bradsis. Gak menutup kemungkinan jika mereka berprestasi bakalan terjun ke Moto2, bahkan MotoGP sekalipun. Ciao..

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  672 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !