HPI Terus Sosialisasikan Keselamatan Berkendara
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
01
Des
2014

HPI Terus Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

  8491   0
bots-Horse-power-indonesia-CST-IMF-2014-30-11-2014
bots-Horse-power-indonesia-CST-IMF-2014-30-11-2014
silaturahmi-bikers-di-bots-Horse-Power-Indonesia-30-11-2014
silaturahmi-bikers-di-bots-Horse-Power-Indonesia-30-11-2014

JAKARTA, ME. Mungkin untuk sebagian orang awam yang berkunjung ke acara CST Indonesia Motorcycle Fest (CST-IMF) 2014 agak sedikit bingung dengan komunitas yang satu ini, bradsis. Booth berada paling depan dan yang parkir segala tipe motor mulai dari yang cc besar sampai cc kecil. Nama dari komunitas ini Horse Power Indonesia (HPI), komunitas yang menjunjung tinggi NKRI dan selalu mengkampanyekan safety riding.

Komunitas yang sering kopi darat di daerah Cipinang Muara Ilir 1, sangat support terhadap acara CST-IMF 2014. Ditambah lagi, tema dari acara “Satukan Rasa Membuang Ego” sangat terlihat di dalam komunitas ini. Mulai dari motor yang terparkir di depan booth, sampai para bikers yang membaur satu dengan yang lainnya. Gak cuma sekedar buka booth terus numpang ngopi aja, bradsist. Mereka juga ikut terlibat dalam acara ini.

"Dalam acara ini, HPI terlibat dalam pembinaan skill dalam berkendara di atas roda dua berupa safety riding, karena setiap pengendara motor memang bisa mengendarakan motornya, tetapi mereka belum tentu menguasai cara berkendara yang baik dan benar," ujar Erik, selaku Ketua HPI.

Hal ini sudah terbukti, karena HPI sendiri sering juga memberikan pembelajaran terhadap Kepolisian Indonesia untuk hal safety riding. Untuk itu, mereka hadir di acara CST-IMF 2014 selama acara berlangsung.

"Horse Power Indonesia juga ikut terlibat sebagai penyelenggara freestyle yang nantinya para juara satu, dua, tiga akan berangkat ke Cina pada 2015," tambah brader yang mengaku 100% cinta NKRI.

Nah, buat brader n sista yang mau sharing atau mau tahu lebih tentang berkendara yang baik, gabung aja dengan HPI. Mantap bradsis, selain lo bisa dapet brader baru, loe bisa nambah ilmu juga lagi. Apapun jenis motor loe , yang penting tetap satu bendera, merah-putih..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi Noice
  333 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !