CST-IMF 2014: HPI Gelar Safety Riding Course, Moge Atau Mocil, Sama Aja!
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
01
Des
2014

CST-IMF 2014: HPI Gelar Safety Riding Course, Moge Atau Mocil, Sama Aja!

  6059   0

JAKARTA, ME. Hari kedua gelaran CST Indonesia Motorcycle Fest (CST-IMF) 2014, semakin meriah dengan berbagai acara yang disuguhkan oleh para pengisi acara, maupun komunitas/klub yang hadir di event yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bradsis..

Di antara banyaknya komunitas/klub yang hadir, brader n sista yang tergabung dalam Horse Power Indonesia (HPI) juga ikut memeriahkan acara yang bertajuk “Satukan Rasa Membuang Ego” ini, bradsis. HPI mengadakan Safety Riding Course (SRC) di event yang diadakan selama 2 hari ini (29-30/11).

“Safety Riding Course ini diadakan untuk para komunitas/klub yang hadir, karena kita peduli dengan keselamatan berkendara di jalan. Jadi, gak sekedar datang untuk membeli aksesoris  atau berkumpul bersama komunitas aja. Lewat SRC, diharapkan para komunitas/klub yang datang, dapat membawa pulang ilmu yang didapat ketika mengikuti acara ini,” ungkap Indra Wahyudi selaku bendahara dan father chapter Horse Power Indonesia.

Antusias pengunjung yang datang pada SRC ini pun begitu menggila, bradsis. Pasalnya, sehabis instruksi yang dilakukan oleh Bambang Margono dari Dirlantas Polda Metro Jaya dan anggota HPI selesai, peserta yang mengikuti SRC gak langsung pulang begitu aja, mereka malah saling sharing mengenai safety riding kepada para anggota HPI.

Dengan diadakannya SRC ini, diharapkan para pengguna sepeda motor gede maupun kecil dapat mengerti arti dari safety riding yang sebenarnya dan tidak mengkotak-kotakan jenis motor tertentu, bradsis. HPI juga berharap, gak akan ada lagi sifat egois para pengguna motor gede di jalan raya.

“Bikers itu persaudaraanya sangat erat. Oleh karena itu, muncul jargon brotherhood. Perbedaan itu jangan dijadikan masalah, karena pada intinya, bikers itu sama-sama punya resiko yang tinggi ketika menunggangi motornya. Dan sesama biker, jangan saling memunculkan ego masing-masing ketika berkendara di jalan,” tutup Indra.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Reza Pahlevi
  260 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !