CST-IMF 2014: Vespa 1950, Kelas Paling Bergengsi di Contest Scooter Good Looking
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
01
Des
2014

CST-IMF 2014: Vespa 1950, Kelas Paling Bergengsi di Contest Scooter Good Looking

  6231   0
Kelas 50 paling bergengsi..
Kelas 50 paling bergengsi..

JAKARTA, ME. Setelah acara CST Indonesia Motorcycle Fest (CST-IMF) 2014 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno selesai, Contest Scooter Good Looking memberi kesan tersendiri untuk diceritakan keseruannya, bradsis.
 
Antusias pengunjung untuk hadir di CST-IMF 2014 sangat besar sekali, bradsis. Hari pertama boleh dikatakan keseruannya agak sedikit kurang, dikarenakan terganggu akibat cuaca. Tapi di hari kedua atau terakhir, di sinilah puncak acaranya semakin riuh seperti Contest Scooter Good Looking yang paling ditunggu hasil akhirnya.
 
Walaupun terdaftar hanya 50 peserta, tapi hanya di CST-IMF 2014 Contest Vespa sampai 10 kelas yang diperlombakan, bradsis. Namun ketika proses penjurian, panitia pelaksana mengutarakan kalo kelas 50 adalah paling bergengsi, kenapa? Karena di sinilah potensi motor kaleng tersebut mempunyai penilaian lebih oleh juri.
 
"Untuk kelas 50, walaupun hanya ada 3 peserta, tapi membuat juri harus ekstra dalam menilainya. Karena khususnya kelas ini, penilaiannya menunjang dari keaslian Vespa tersebut. Soalnya untuk Vespa tahun 1950, sangat langka di Indonesia dan hanya ada sekitar 60 sampai 70  unit yang ada di sini," ungkap Husen, selaku panitia pelaksana kontes.
 
Nah, saking langkanya di Indonesia, Vespa ini masuk ke dalam kategori bergengsi di Contest Scooter Good Looking, bradsis. Jadi mau gak mau, emang harus juri yang paham betul akan sejarahnya Vespa. Kalo belum kenal sama motor kaleng, pasti akan sulit untuk menentukan pemenangnya. Dari umur pun, pasti lebih tuaan Vespa tersebut dibandingkan brader n sista.
 
Wih, keren deh. Semoga aja kedepannya makin banyak lagi peserta yang mengikutsertakan Vespa 1950 untuk dikonteskan..

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi Noice
  264 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !