HBD 2014: Kondisi Motor Tetap Aman Dengan Adanya Pit Service Honda
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
01
Des
2014

HBD 2014: Kondisi Motor Tetap Aman Dengan Adanya Pit Service Honda

  6093   0
Pit Service Honda
Pit Service Honda
Pit Service Honda
Pit Service Honda
Pit Service Honda
Pit Service Honda

BALI, ME. Honda Bikers Day (HBD) 2014 yang digelar di Pantai Pandawa, Bali (29-30/11), didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda di Bali, bradsis. Untuk mengapresiasi kehadiran para bikers yang hadir dengan menggunakan motor dari kotanya masing-masing, pihak Honda pun juga menyiapkan tenda khusus service, yaitu Pit Service untuk mengecek kondisi motornya agar tetap layak jalan.

Honda menyediakan empat tenda Pit Service di lokasi HBD 2014 ini, bradsis. Para bikers yang ingin service pun gak dikenakan biaya alias gratis, tapi untuk penggatian spare part, brader n sista yang hadir akan mendapatkan diskon khusus mulai dari 10-20%.

Mekanik yang ada pada Pit Service ini pun juga sudah terlatih, bradsis. Mereka adalah para lulusan dari SMK PGRI, Bali, yang merupakan sekolah yang didukung oleh Honda dengan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM Honda).

"Kami didatangi oleh para bikers aja sudah terima kasih, maka dari itu kami sediakan Pit Service free untuk bikers, agar motor yang dipakai tetap oke," ujar Yohanes Kurniawan, Kepala wilayah Main dealer Honda Bali.

Selain fasilitas service gratis, para biker yang datang pun juga disediakan tenda khusus untuk beristirahat, voucher makan dan minum, serta tenda mushola. Bukan cuma di venue acara, bradsis. Pada beberapa titik di jalur kedatangan menuju lokasi HBD, Honda juga menyediakan pos untuk beristirahat.

Lalu yang paling penting mengenai keselamatan berkendara, pihak Honda juga mengcover para bikers dengan asuransi Astra selama perjalanan pergi dan pulang dari pestanya para bikers Honda. Sukses deh buat HBD-nya, bradsis, dan sampai jumpa di HBD tahun depan..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  243 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !