HBD 2014: Sejauh Apapun Jaraknya, Formasi Labirin Gak Mau Absen
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
01
Des
2014

HBD 2014: Sejauh Apapun Jaraknya, Formasi Labirin Gak Mau Absen

  5285   0
Formasi Labirin
Formasi Labirin
Formasi Labirin
Formasi Labirin

BALI, ME. Kemeriahan Honda Bikers Day (HBD) 2014 di Pantai Pandawa, Bali (29-30/11), tentunya gak cuma dirasakan oleh para brader aja. Para sista yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ladies Bikers se-Indonesia (Formasi Labirin) yang isinya anggota dari berbagai club motor Honda juga gak mau kalah nih, bradsis. Mereka pun juga sanggup datang ke acara akbar kumpulnya para bikers Honda ini dari kotanya masing-masing.

Sekitar 7-12 orang ladies bikers dari Formasi Labirin ini hadir di HBD 2014, bradsis. Mereka juga tergabung dalam klub motor Honda, di antaranya Honda Vario Club (HVC) chapter Bogor, Jakarta, Pekanbaru, Yogyakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), BeAT Matic Club) Ternate, Vario Matic Ternate Club (Varmac), serta D’Brandals Depok.

Seperti para bikers lainnya, beberapa dari mereka juga berangkat menggunakan sepeda motor, dan sisanya menggunakan pesawat. Selama perjalanan tentunya juga bareng dengan para bikers cowok lainnya demi keamanan dan safety riding, bradsis.

“Alasan kami dateng ke HBD adalah karena kami mencintai Honda. Apa pun event dan jaraknya, insy Allah jika gak ada halangan kami siap untuk hadir,” ujar Umi Pakam dari HVC Jakarta.

Nah, patut diacungi jempol semangat para ladies bikers ini, bradsis. Tetap safety riding, serta istirahat yang cukup saat berkendara jarak jauh yaa sist..

Text: ixzan.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  196 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !