Hal ini yang Ditakutin Banget Sama Marquez
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
02
Des
2014

Hal ini yang Ditakutin Banget Sama Marquez

  11706   0
Hal Ini Yang Ditakutin Banget Sama Marquez
Hal Ini Yang Ditakutin Banget Sama Marquez

SPANYOL, ME. Baru-baru ini, Marc Marquez ngungkapin kerisihannya sama para awak media selama MotoGP 2014 berlangsung, bradsis. Karena hal seperti ini, bocah 21 tahun ini takut malah dimusuhin sama rival-rivalnya..

Tropi 10 kemenangan yang diraihnya secara berturut-turut di musim ini udah bikin para media penasaran sama rival-rivalnya, bradsis. Siapa lagi kalo bukan Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo. Ketiga pembalap udah sering ditodong pertanyaan dan bunyinya kurang lebih begini bradsis, ‘Bagaimana cara Anda agar mampu mengalahkan Marquez?’

Satu pertanyaan tersebut kadang jadi bahan pertanyaan yang sering ditanyain sama beberapa media yang berbeda, khususnya saat konferensi pers, bradsis. Marquez ngakuin, kalo satu atau dua pertanyaan kayak gitu enggak masalah, tapi baginya selama musim ini digelar pertanyaan tersebut udah sering didengarnya.

“Semuanya saya ingat banget, semua pertanyaan kepada pembalap lain semuanya sama. Contohnya, ‘Apa yang perlu Anda lakukan untuk mengalahkan Marquez?’ Entah kenapa, saya agak kurang begitu nyaman dengan hal itu,” urai juara dunia MotoGP 2 kali termuda ini.

“Sebagai pembalap, saya tahu bagaimana rasanya ketika mereka bertanya tentang saingan Anda, bukan tentang diri Anda. Jika hanya satu atau dua pertanyaan, it’s ok lah. Tetapi ketika Anda mendapatkan hal yang sama sepanjang waktu, bahkan pertanyaan yang sama buat pesaing yang sama, saya khawatir pembalap sepergaulan akan membenci saya,” terang Marquez.

Dari beberapa pendahulunya, bisa kita ambil contoh bradsis, kayak Valentino Rossi vs Sete Gibernau, bradsis. Tentunya brader n sista masih ingat, ‘kan? Hal serupa juga terjadi pada mereka..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  417 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !