Geber Honda RC213V-RS, Miller Ngakunya Makin Kencang!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
02
Des
2014

Geber Honda RC213V-RS, Miller Ngakunya Makin Kencang!

  7899   0
Geber Honda RC213V-RS, Miller Ngakunya Makin Kencang!
Geber Honda RC213V-RS, Miller Ngakunya Makin Kencang!

SEPANG, ME. Akhirnya, Jack Miller dapet kesempatan ngetes Honda RC213V-RS di sirkuit Sepang, Malaysia, bradsis. Jack Miller merasa dirinya makin kencang setelah tiga hari pengetesan yang dilakukannya di sirkuit tersebut..

Honda ngasih kesempatan buat runner-up Moto3 tahun ini, agar doi makin cepat beradaptasinya, bradsis. Enggak disangka-sangka, tahap pengetesan ini juga berjalan lancar seiring peningkatan yang mampu dibuatnya di atas motor tersebut.

Step by step, catatan waktu yang dicetaknya meningkat cukup signifikan. Di hari kedua, pembalap LCR Honda MotoGP ini bikin catatan waktu 2 menit 03.1 detik. Pada hari terakhir, Miller mampu memangkas 0.002 detik menjadi 2 menit 02.9 detik, bradsis.

“Secara umum saya senang! Kami membuat lebih banyak perbaikan dan setiap kali saya di atas motor saya merasa jauh lebih nyaman. Itu berarti, saya semakin cepat dan lebih cepat. Terima kasih buat kru tim, karena mereka bekerja keras dan Honda juga sepenuhnya terus mendukung. Mereka semua mengajarkan saya dengan benar, bagaimana mengendarai motor MotoGP dengan baik,” terang rookie MotoGP berusia 19 tahun ini.

Miller sempat ngalamin crash, bradsis. Tapi, untungnya enggak parah banget kok, paling motornya doang yang lecet-lecet. “Saya dapat mengatakan, saya sangat senang bagaimana motor bekerja selama pengetesan berjalan dengan positif,” jelas Miller menggambarkan bahwa dirinya sendiri enggak mengalami cidera.

Setelah ini, Miller punya rencana lain selama liburan sebelum tes pra-musim MotoGP 2015 digelar di Sepang, Malaysia. “Saya akan berlatih keras agar tubuh saya tambah kuat, yang memang dibutuhkan untuk MotoGP. Kami berhasil melewati hari yang panjang ini dengan kerja keras. Saya berharap dapat kembali dengan fisik yang kuat pada bulan Februari,” tandas rider yang hobi main motocross ini.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  259 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !