Gak Ada Kata Ragu, Iannone Tetap Maju
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
03
Des
2014

Gak Ada Kata Ragu, Iannone Tetap Maju

  12566   0
Gak Ada Kata Ragu, Iannone Tetap Maju
Gak Ada Kata Ragu, Iannone Tetap Maju

JEREZ, ME. Hasil sesi tes di sirkuit Jerez, Valencia, membawa hasil positif untuk Andrea Iannone dan timnya, bradsis. Doi berhasil menghilangkan keraguannya pada besutan terbarunya, yaitu Desmosedici GP14.2. Motor barunya ini terbukti lebih cepat dibanding motor yang dia gunakan selama musim 2014..
 
Iannone yang pada musim 2015 resmi menginjakkan kaki di tim pabrikan Ducati mencatat waktu 1 menit 39 detik, bradsis. Lebih cepat sepersekian detik dibanding motornya saat dia masih di tim Pramac Ducati.
 
"Sesi tes kemarin memberikan hasil yang cukup positif, karena kami mampu mencoba setting motor yang bervariasi, menghilangkan keraguan, dan memastikan apa yang kami tes di Valencia. Catatan waktu saya lebih cepat dibanding saat balapan. Bahkan, dengan ban tipe hard saya mampu mempertahankan waktu dan kecepatan yang baik," ungkap Iannone.
 
Bukan cuma motornya aja yang menunjang performanya ini, bradsis. Timnya yang baru ini juga mendukung Iannone untuk lebih kencang lagi di atas motornya. "Kami berhasil mengakumulasi banyak informasi positif untuk motor baru kami selama dua hari pengetesan. Saya juga senang dengan tim ini, saya senang dengan cara kerja kami selama di paddock," ujar Iannone.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  563 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !