Marc Marquez, Dewanya di Atas Motor, Lalu Rossi?
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
04
Des
2014

Marc Marquez, Dewanya di Atas Motor, Lalu Rossi?

  6729   0
Marc Marquez, Dewanya Di Atas Motor!
Marc Marquez, Dewanya Di Atas Motor!

SPANYOL, ME. Nah, pamor Valentino Rossi lagi-lagi disalip sama Marc Marquez nih, bradsis. Selama ini, magnet buat MotoGP selalu dengan nama Rossi di mata para orang-orang hebat lainnya. Lain halnya dengan Christian Bale, yang mengaku jatuh cinta sama Marquez.

Diam-diam, doi ngefans bingits sama Marquez. Christian Bale merupakan seorang protagonis utama di film-film Hollywood, salah satunya adalah film Batman. Christian Bale mengaku terpukau banget sama gaya balapnya rider tim Repsol Honda itu.

Semua orang tahu, gaya balap agresif yang menjadi ciri khas Marquez udah membawanya jadi juara dunia MotoGP 2 kali berturut-turut. Padahal baru dua musim pertamanya di kelas primer ini, lho. Belum lagi 10 kemenangan beruntun yang ditorehkannya sejak seri pertama musim ini.

Atas dasar itu, Christian Bale mengagumi bocah 21 tahun itu. Angan-angannya, Christian Bale ngebet menjadi seorang Marquez dalam sebuah film yang berhubungan sama balap motor, bradsis.

“Jika saya bisa menjadi orang lain (memainkan peran), saya akan memilih seorang pembalap Spanyol. Dia adalah Marc Marquez. Saya akan senang jika memerankan sosok dia,” ujarnya.

Kalo dari pernyataannya ini udah bisa ditebak, kalo doi enggak pernah absen nonton MotoGP, nih. “Saya sudah enggak begitu lancar di atas motor memang, tapi dia adalah rajanya, dia adalah dewa di atas motor!” kelakar pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Wah, ini tanda-tanda Rossi sebagai ikon MotoGP mulai meluntur nih, bradsis..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !