Budget Rp 18 Juta, Tenaga Skutik 4-tak Lebih Responsif, Kapasitas Mesin Membengkak
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
UPGRADE PERFORMA
04
Des
2014

Budget Rp 18 Juta, Tenaga Skutik 4-tak Lebih Responsif, Kapasitas Mesin Membengkak

  10722   0
Paketan upgrade performa untuk skuter 2-tak bermesin 250cv
Paketan upgrade performa untuk skuter 2-tak bermesin 250cv

JAKARTA, ME. Skuter 4-tak berkapasitas 250 cc emang bertenaga, tapi kalo kurang puas, brad n sist masih bisa menyematkan part racing. Pro Scooter paham betul, maka itu mereka menyediakan paketan upgrade performa yang bisa bikin kapasitas mesin membengkak jadi 300 cc, bradsis.

Paketan yang disediakan oleh Pro Scooter emang diprioritaskan untuk skuter 4-tak, bradsis. Dari hasil yang didapat, besutan akan mendapatkan power lebih responsif, serta makin bertenaga ketika gas udah dibetot.

Bagi pengguna skuter 4-tak seperti Piaggio Xevo, Piaggio MP3, dan Vespa GTS 250ie, paketan ini cocok banget diaplikasiin ke skuter loe, bradsis. Dari kapasitas 250 cc, bisa terdongkrak sampai 300 cc. Penasaran 'kan?

“Paketan ini dipakai untuk harian, malah makin cocok. Untuk balap pun juga sama, tapi harus disetting lagi kalo buat balapan,” urai Panji Pangestu, selaku Manajer Operasional Pro Scooter.

Dari paketan upgrade performa ini, part yang dipakai juga gak sembarangan, salah satu contohnya adalah merek Malossi. Brader n sista tinggal menebusnya dengan harga Rp 18 juta. Dengan harga segitu, brader n sista udah dapat barang-barang seperti di bawah ini:

1. Blok Mesin V4

2. Blok Head

3. Piston

4. Power Cam

5. Paking

6. Ring Piston

Ngiler banget, 'kan? Langsung aja deh samperin Pro Scooter di Jl. Raya Tegal Rotan No.6, Bintaro, Tangerang Selatan. Brad n sista bisa juga menghubungi nomor telepon 0815-1044-4444.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi Noice
  384 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !